Mbappe Punya Masa Depan Yang Sangat Cerah

Category: Berita Bola 4 0

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir ini, tidak ada yang meragukan fakta tersebut. Hanya saja, belakangan namanya agak meredup seiring dengan prestasi Paris Saint-Germain yang belum menonjol di panggung Eropa. Kendati demikian, mega bintang Brazil, Neymar Jr memiliki keyakinan bahwa rekan satu timnya di PSG itu punya potensi untuk mendapati karir yang luar biasa di masa mendatang.


Sebagai informasi, nama Kylian Mbappe sendiri bukanlah nama baru di dunia sepakbola, dia mulai dikenal publik sejak masih membela AS Monaco pada tahun 2016 lalu. Ketika itu, ia tampil mengesankan di lini serang AS Monaco sehingga tim asal Monte Carlo itu berhasil menjadi juara Ligue 1 musim itu. Reputasi Mbappe semakin meningkat setelah ia bergabung dengan PSG di tahun 2017. Ia menunjukkan performa yang spektakuler di lini serang PSG dan di level Internasional bersama dengan Timnas Prancis.

Bahkan, Mbappe turut memegang andil besar dalam keberhasilan Tim Nasional Prancis saat memenangkan trofi Piala Dunia di tahun 2018 lalu. Tak heran jika yang bersangkutan kemudian dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia. Neymar percaya bahwa rekan setimnya itu bakal menjadi pemain hebat di masa depan.

“dalam pandangan saya dia adalah pemain yang sangat berbeda. Dia adalah orang Prancis dan berbicara bahasa Prancis, sementara saya orang Brasil. Namun kami bisa bersahabat dengan baik. Dia adalah anak yang sangat luar biasa. Kemampuannya dalam sepakbola begitu luar biasa, dia memiliki masa depan yang sangat bagus.” beber Neymar kepada Otro.

Lebih lanjut, Neymar berbicara mengenai hubungannya dengan para pemain Paris Saint-Germain lainnya yang dikabarkan tidak begitu akrab. Tidak ada bantahan dari pemain timnas Brazil tersebut, tapi dia juga meminta publik memahami bahwa dalam timnya ada banyak sekali pemain.

“Kami memiliki tim yang sangat besar, sehingga normal ketika anda memiliki kedekatan dengan satu, dua atau tiga pemain saja. Namun untuk memiliki lingkungan kerja yang baik, anda harus memiliki hubungan yang baik dengan semua orang.” Sambungnya.

Related Articles

Add Comment