Mourinho Angkat Bicara Soal Pertikaian Son dan Lloris

Category: Berita Bola 1 0

Pada pertandingan melawan Everton dinihari tadi, dua pemain Tottenham Hotspur bertikai, mereka adalah Son Heung-Min dan kapten Hugo Lloris. Selepas pertandingan, pelatih Jose Mourinho berbicara mengenai hal tersebut.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur berhadapan dengan Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris dinihari WIB tadi (07/07). Laga tersebut sukses dimenangkan pasukan Jose Mourinho dengan skor tipis 1-0.

Tapi bukan hasil akhir yang menarik, melainkan insiden yang terjadi pada saat jeda pertandingan. Ada dua penggawa tuan rumah yang bertikai satu sama lain, mereka adalah Hugo Lloris dan Son Heung Min.

Pertikaian keduanya terjadi di lorong pemain, namun tersoroti kamera. Tak heran jika insiden tersebut jadi perbincangan para jurnalis selepas pertandingan.

Menurut informasi yang terdengar, pertikaiana itu terjadi karena Hugo Lloris merasa kesal dengan Son. Pemain Korea Selatan itu tak berusah menghentikan pergerakan Richarlison, saat itu gawang Lloris hampir saja kecolongan.

Menariknya, Son Heung-Min merasa tak terima dengan teguran sang kapten, alhasil keduanya bersitegang yang memaksa pemain Tottenham lain melerai mereka.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih Jose Mourinho mendapat pertanyaan mengenai insiden yang melibatkan kedua pemainnya. Alih-alih merasa kecewa, eks pelatih Chelsea ini justru mengaku senang.

“Saya ingin memastikan bahwa pemain paham saya senang dengan itu. Saat saya mengatakan itu kepada mereka, saya rasa mereka sadar bahwa tidak ada yang salah dengan itu,” ucapnya, dikutip dari Sports Mole.

Mourinho hanya kecewa dengan fakta bahwa insiden pertikaian tersebut terjadi saat kedua pemain masih berada di atas lapangan. Tapi untungnya, begitu dia memasuki ruang ganti pemain, kedua sosok sudah berdamai.

“Apa yang terjadi seharusnya tidak terjadi di lapangan, tapi di dalam ruang ganti. Tapi saya janji bahwa ada pertengkaran di tim pemenang saya, pertengkaran yang besar,”

“Saat saya tiba saya melihat kebalikannya, semuanya telah berakhir dan mereka berpelukan. Hugo berpikir bahwa pada menit itu para pemain menyerang seharusnya lebih berusaha,” tambahnya.

Baik Son maupun Lloris harus melupakan pertikaian tersebut karena berikutnya mereka akan berhadapan dengan Bournemouth, Jum’at besok.

Related Articles

Add Comment