Mumpung Masih Sepi Peminat, MU Harus Cepat Beli Jadon Sancho

Category: Berita Bola 2 0

Soal rencana perekrutan Jadon Sancho, Manchester United diharapkan bergerak cepat jika memang berminat terhadap sang pemain. Pasalnya, saat ini persaingan masih sedikit jadi peluang untuk menggaetnya lebih besar.

Nama Jadon Sancho memang terus menggaung jelang dibukannya jendela transfer ini, dan sebenarnya Manchester United sudah dikaitkan dengan sang winger sejak tahun kemarin. Tapi seperti kita ketahui, Sancho akhirnya bertahan di Dortmund.

Kendati begitu, Setan Merah disebut masih berminat terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut. Apalagi jika melihat performanya musim ini bersama Dortmund, dimana Sancho telah mencetak 20 gol dan 20 assist dari 40 penampilan di semua ajang.

Statistik yang luar biasa untuk pemain berusia 20 tahun, jadi rasanya wajar jika tim sekelas Manchester United masih sangat mendambakan servis Jadon Sancho.

Tapi kenyataannya, hingga kini belum ada pergerakan masif yang dilakukan manajemen Setan Merah untuk merekrut pemain Timnas Inggris tersebut. Hal inilah yang disayangkan legenda klub, Gary Neville.

Menurut dia, MU harus bergerak cepat memanfaatkan fakta bahwa sang pemain saat ini masih cenderung sepi peminat.

“Mereka masih harus merayu sang pemain untuk datang, mereka masih harus membayar klubnya. Mereka pun harus bisa mendesak Borussia Dortmund untuk menjualnya,”

“Musim depan, mungkin Real Madrid bakal mengejar dia, mungkin Bayern Munchen, mungkin Man City, dan mungkin Chelsea ikut mengejar dia.” Kata Neville dikutip dari Goal internasional.

Manchester United dinilai akan lebih kesulitan begitu datang minat dari sejumlah raksasa Eropa seperti yang disebutkan diatas. Pasalnya, Jadon Sancho akan memiliki banderol yang lebih tinggi dari sekarang dan sang pemain di satu sisi punya banyak pilihan soal masa depannya.

“Ketika klub-klub lain pun datang dengan banyak uang, Sancho mungkin punya empat sampai lima pilihan. Sekarang, faktanya dia hanya bisa bergabung dengan MU, sebab hanya MU yang mungkin mampu membayarnya musim panas ini,” tandasnya.

Sebagai informasi, Jadon Sancho adalah mantan didikan akademi Manchester City, yang kemudian hengkang ke Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2017 silam.

Related Articles

Add Comment