Musim Depan Manchester United Targetkan Juara

Category: Berita Bola 4 0

Kerja Keras Manchester United musim ini akhirnya terbayar lunas dengan finish di peringkat ke-3 pada klasemen akhir musim Premier League. Pencapaian ini memang pantas untuk diacungi Jempol.

Apalagi jika menoleh lagi ke belakang, tepatnya pada awal musim ini, dimana sangat sedikit pihak yang menduga Setan Merah bisa menembus empat besar klasemen akhir Premier League, apalagi finish sebagai yang ketiga.

Maklum, saat itu performa Manchester United masih jauh dari harapan. Mereka cenderung tak konsisten di sepanjang paruh pertama.

Segala situasinya baru berubah semenjak pergantian tahun dimana klub melakukan perekrutan penting, Bruno Fernandez. Bisa dikatakan gelandang Portugal tersebut berhasil membawa Manchester United langsung bangkit.

Performa impressif dan konsisten langsung diperlihatkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Secara perlahan namun pasti klub mampu mencapai empat besar, bahkan akhirnya mengambil alih posisi ke-3 dari Chelsea.

Bek Tengah sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire mengerti bahwa ini adalah pencapaian yang sangat bagus bagi timnya. Namun demikian, mantan pemain Leicester City meminta klub untuk tidak cepat puas.

“Karena itulah saya bergabung dengan klub ini. Saya bergabung untuk bermain di Liga Champions Eropa. Di awal musim, tidak banyak orang yang mendukung kami. Sekarang kami ada di peringkat ketiga di liga dan semua orang berkata: ‘Ya, namanya juga MU’.”

“Namun, di awal musim tidak ada yang percaya kami bisa mencapai empat besar, tapi kami terus bekerja keras, kami berkembang, dan saya kira itulah yang terutama musim ini,” ujar Maguire di MUTV.

Dikatakan Maguire bahwa finish di empat besar musim ini adalah target minimal Manchester United. Musim depan, dia menegaskan bahwa target utama MU adalah finish sebagai yang teratas.

“Yang Anda saksikan sekarang adalah tim MU yang seharusnya, yang tidak puas hanya dengan empat besar, itulah kami,”

“Kami memasang target empat besar sebagai syarat minimal, kami sangat yakin bisa mencapainya. Memang kami terlambat, tapi pada akhirnya sampai. bukan ini yang kami inginkan di masa depan. Masa mendatang adalah soal meraih trofi dan menjuarai Premier League,” tutupnya.

Related Articles

Add Comment