Negosiasi Antara Barcelona dan PSG Masih Berlangsung

Category: Berita Bola 3 0
Negosiasi Antara Barcelona dan PSG Masih Berlangsung
Negosiasi Antara Barcelona dan PSG Masih Berlangsung

Bursa Transfer Musim Panas tahun ini memang telah resmi ditutup sejak 2 September lalu, namun begitu bukan berarti aktivitas negosiasi terhenti disitu, karena faktanya masih ada kesempatan jendela transfer lagi di Januari mendatang, dan berikutnya pada musim panas 2020. Nah, salah satu negosiasi transfer yang faktanya masih berlangsung sampai sekarang adalah negosiasi antara juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain, tak lain terkait dengan kemungkinan transfer Neymar.

Memang bukan rahasia lagi fakta bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona, dimana hal tersebut juga sudah dikonfirmasi winger berusia 27 tahun lewat isyarat dalam sebuah wawancara pada awal Juni lalu. Tak heran, sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Neymar begitu santer dikaitkan dengan kepulangan menuju Camp Nou. Kabarnya, juara bertahan La Liga Spanyol sudah melakukan beragam usaha untuk mewujudkan kepulangan bintang Brazil. Tapi seperti kita ketahui, yang bersangkutan akhirnya tetap bertahan di Prancis sampai jendela transfer musim panas ini ditutup.

Lantas, apakah itu menandakan bahwa Barcelona tidak lagi punya kesempatan untuk memulangkan Neymar ? Terkait dengan ini, Agen Transfer sekaligus Ayah Neymar, Neymar Sr mengungkapkan fakta bahwa sampai sekarang proses Negosiasi antara Paris Saint-Germain dengan Barcelona masih terus berlangsung. Sang ayah membenarkan bahwa tidak adanya klausul pelepasan dalam kontrak Neymar di PSG membuat segala sesuatunya menjadi rumit.

“Sejujurnya, proses negosiasi antara Barcelona dengan Paris Saint-Germain masih belum berakhir. Seorang pemain Brasil hanya ingin berada di tempat yang membuatnya senang, dan dia sangat senang berada di Barcelona. Neymar merasa kecewa ketika ada rekan-rekannya yang bertanya apakah dia ingin kembali ke Barcelona,”

“Saya merasa lemah sebagai agen transfernya, saat tidak ada struktur yang membuatnya bebas datang dan pergi. Tidak ada klausul pelepasan di dalam kontraknya dan ini membuat semuanya terasa semakin sulit. Tapi bagaimanapun, kami terus berjuang untuk mencapai kesepakatan. Sekarang ini, kami terus berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi Neymar” tutur Neymar Sr. seperti dikutip Goal International.

Neymar sendiri kabarnya dibanderol dengan kocek 200 Juta Euro oleh Paris Saint-Germain, dimana angka tersebut berarti sangat tinggi bagi Barcelona.

Related Articles

Add Comment