Neymar Masih Sering Ceritakan Keinginan Kembali ke Barca

Category: Berita Bola 1 0

Bintang Brazil, Neymar Jr diklaim tak pernah menutupi hasratnya untuk kembali ke pelukan sang mantan, Barcelona. Bahkan, sosok berusia 27 tahun tersebut sering membicarakan hal tersebut dengan rekan-rekan satu timnya di Ruang Ganti.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, Neymar memang sudah dikaitkan intens dengan kepulangannya menuju Barcelona. Namun, negosiasi antara dua klub tersebut gagal mencapai titik temu, jendela transfer pun ditutup, Neymar akhirnya resmi bertahan di Les Parisiens.

Meski begitu, spekulasi ini kembali muncul jelang dibukanya jendela transfer tahun ini. Neymar kali ini disebut-sebut lebih optimistis dengan prospek balik ke Barcelona.

Bahkan, sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, Neymar aktif mendiskusikan prospek transfer ke Barcelona itu dengan rekan-rekannya di ruang ganti PSG. Dengan kata lain, pemain Brazil sama sekali tak menutupi keinginannya untuk kembali ke pelukan Barcelona.

Saat ditanya rekan setimnya tentang rumor yang beredar, Neymar akan menjawab tanpa ragu.

“Saya ingin pergi ke Barca. Ya atau ya,” kata Neymar.

Mungkin, Barcelona juga memiliki keinginan yang sama, kembali mengandalkan Neymar dan menduetkannya dengan Messi, atau menjadi suksesor mega bintang Argentina di masa mendatang.

Akan tetapi, besar kemungkinan harapan kedua pihak ini menjadi pupus lantaran kondisi finansial yang tidak memadai. Diklaim bahwa Kondisi keuangan klub-klub di Eropa, termasuk Barcelona, bermasalah usai hantaman pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi ditangguhkan.

Sudah tiga bulan terakhir La Liga ditangguhkan, begitu juga dengan liga-liga lain termasuk liga Champions Eropa. Situasi tersebut memaksa Barcelona menerapkan kebijakan pemotongan gaji pemain untuk menyeimbangan neraca keuangan klub.

Andai keuangan mereka masih terganggu pada musim panas nanti, klub tidak bisa mewujudkan saga transfer Neymar.

Perlu diketahui, Paris Saint-Germain sendiri membayar 222 Juta Euro saat merekrut Neymar dari Barcelona pada musim panas tahun 2017 silam. Artinya, Barca harus mempersiapkan uang lebih besar dari itu jika ingin memulangkan pemain Brazil.

Barcelona dipercaya mempersiapkan wacana pertukaran pemain, manuver Barcelona itu kemungkinan akan ditolak mentah-mentah oleh Les Parisiens karena mereka hanya menginginkan pembayaran tunai.

Related Articles

Add Comment