Neymar Ternyata Masih Ingin Kembali ke Barcelona

Category: Berita Bola 3 0

Sudah beberapa bulan berlalu sejak media-media Eropa disibukkan dengan spekulasi kepulangan Neymar menuju mantan klubnya, Barcelona. Semua tahu pada akhirnya pemain berusia 27 tahun tersebut tetap bertahan di Paris Saint-Germain, akan tetapi hal itu diklaim tidak menghapuskan peluang sang pemain untuk kembali ke camp Nou di masa mendatang. Bahkan, laporan terbaru mengklaim bahwa Neymar masih ingin kembali ke barcelona.

Sanksi Neymar Di Liga Champions resmi Dikurangi
Sanksi Neymar Di Liga Champions resmi Dikurangi

Sebagaimana diketahui, salah satu pembicaraan intens media-media Eropa sepanjang bursa transfer musim panas kemarin adalah spekulasi kepindahan Neymar dari paris Saint-Germain. Pasalnya, mega bintang Brazil tersebut sendiri yang memberikan isyarat jelas bahwa dia ingn meninggalkan klub prancis. Dari beberapa kandidat destinasi sang pemain, mantan klubnya, Barcelona disebut sebagai kandidat terkuat.

Akan tetapi, setelah melalui dua bulan proses negosiasi yang cukup intens antara kedua kubu, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks karena PSG tetap bersikeras ogah melepas bomber 27 tahun tersebut. Dilansir Mundo Deportivo, Neymar masih bertekad untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, laporan yang sama mengklaim bahwa sang pemain sudah memberitahu mantan rekannya di Barcelona terkait keinginan tersebut.

Masih dilansir Mundo Deportivo, kubu Barca kabarnya akan kembali melayangkan tawaran kepada pihak Paris Saint-Germain untuk mencoba memulangkan Neymar ke Camp Nou di kesempatan bursa transfer mendatang. Lebih lanjut, kubu PSG diyakini mulai melunak dalam mempertahankan Neymar. Kini klub milik pengusaha kaya raya Timur Tengah tersebut diyakini sudah tak lagi tertarik mempertahankan Neymar yang memang tak punya hasrat lagi bermain di Skuat Thomas Tuchel.

Bahkan, paris saint-Germain merasa lebih baik untuk mengamankan masa depan bintang mudanya, Kylian Mbappe, ketimbang dibuat ribet dengan masa depan Neymar. Memang, Masa depan Mbappe di PSG memang belakangan menjadi spekulasi seiring dengan kabar ketertarikan dari sejumlah klub kaya raya Eropa, salah satunya Real Madrid.

Los Blancos diyakini siap mengajukan tawaran tinggi kepada Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Apalagi hal ini juga didukung klaim Zinedine Zidane beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa Mbappe ingin bergabung dengan tim arahannya.

Related Articles

Add Comment