November Baik Untuk Manchester United

Category: Berita Bola 2 0

November ini Manchester United sudah menunjukan kemajuan dalam performanya, permainanya sudah mulai menujukan tanda-tanda positif, dan perlahan Manchester telah menemukan sentuhan terbaiknya meski hal itu belum maksimal sepenuhnya.

Pada akhir pekan lalu Manchester berhasil membuat Ole Gunnar Solskjaer tersenyum ceria, pasalnya skuatnya berhasil membawa pulang kemenangan pada saat bertanding melawan Brighton dengan skor 3-1. Permainan yang selalu diidamkan oleh Solskjaer sejak musim pertama pertandinga. Kini Rasford dan rekan-rekannya berhasil memberikan penampilan terbaik, dengan keagresifannya pada saat menyerang musuh dperkirakan timnya membawa pulang skor yang lebih dari itu.

Gary Neville seorang mantan pemain MU ini memberikan penjelasnnya ketika sedang melihat serangkaian pertandingan MU yang telah menunjukan tanda-tanda positif dalam beberpa pertandingan terakhirnya. Dirinya menyakini bahwa Solskjaer sudah berhasil menemukan fondasi yang tepat untuk skuatnya berkembang lagi.

Pada bulan November MU berhasil melewati tida pertandingan dua diantaranya MU berhasil memenangkan pertandingan. Meski[un sebelumnya dimulai dengan kekalahan 0-1 atas Bournemouth, lalu kemudian berhasil menang 3-0 atas Partizan Belgrade ,dan yang terakhir pada akhir pekan lalu dengan skor 3-1 kemenangan atas Brighton.

Permaianan MU pada tiga pertadningan terakhir bagi Neville telah cukup sebagai acuan untuk perkembangan. Sesuai jati dirinya MU berhasil membaerikan penampilan-penampilan yang positif.

Kepada Sky Sports Neville menjelaskan,”Bulan ini menjadi bulan yang baik untuk Manchester United, bukan hanya kekalahan dari Bournemouth saja nampaknya hal tersebut membuat skuat MU initerpecut untuk membuktikan kemampuan yang sebenarnya. Meski hal ini belum maksimal, tetapi dari bulan sebelumnya bulan ini merupakan langkah baik untu MU”.

“Ada hal yang bisa dikembangkan MU, ha ini terlihat jelas dari raut gembira MAson Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford, Daniel James pada saat mereka berada dilapangan. Secara defensif juga ditunjukan oleh Harry Meguire dan Aaron Wan-Bissaka, sepertinya ada hal yang baik,” jelas Naville.

Neville memaklumi jika permainan yang disuguhkan MU masih belum maksimal, Namun semunya itu butuh proses tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh waktu bagi Solskjaer untuk memulain sesuatu yang positif tidak bisa terburu-buru dan ceroboh.

“Untuk menjadikan MU sebagai skuat yang berkualitas itu tidak mudah perlu waktu empat atau lima tahun lagi. jadi untuk beberapa bulan kedepan perubahan itu mustahil terjadi begitu saja. Tetapi hal positif telah dibuka hanya dengan kesabaran dan konsistensi saya yakin MU akan bakit dari keterpurukannya dan menjadi skuat yang berkualitas,” tutup Neville.

Related Articles

Add Comment