Odegaard Bertekad Singkirkan Real Madrid dari Copa Del Rey

Category: Berita Bola 4 0

Bakat Muda Norwegia, Martin Odegaard begitu antusias menjelang pertandingan perempat final Copa Del Rey tengah pekan ini melawan Real Madrid. Bahkan, sosok berusia 21 tahun itu bertekad menyingkirkan klub asalnya tersebut dari ajang tahunan ini.

Seperti diketahui, Real Madrid berhasil melangkah ke babak perempat final Copa Del rey musim ini. Di babak tersebut, mereka akan berhadapan dengan Real Sociedad. Rencananya, pertandingan nanti akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Jum’at dinihari WIB mendatang (07/02).

Pertandingan nanti jadi spesial bagi winger muda Norwegia, Martin Odegaard. Pasalnya, dia adalah pemain Real Madrid yang tengah menjalani masa pinjaman bersama dengan Real Sociedad. Yang bersangkutan pun bertekad membuktikan kualitasnya pada pertandingan tersebut.

“Ini adalah perempat final Copa del Rey, kami ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa tahun ini. Kami menantikan laga melawan Real Madrid, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami mampu melukai tim mana pun,” Demikian tegas Odegaard dikutip dari Marca.

Sebagai informasi, Martin Odegaard dibeli Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Sayangnya, dia lebih sering dipinjamkan ketimbang menembus tim utama arahan Zinedine Zidane. Pada musim 2019/2020 ini, Odegaard dipinjamkan ke Real Sociedad.

Mungkin, di atas kertas Real Sociedad bukan tim unggulan untuk menang dalam pertandingan nanti. Meski begitu, mereka tetap punya peluang. Apalagi, La Real sudah mengemas 6 kemenangan dari 10 laga terakhir mereka di semua ajang.

Bahkan, mereka sempat menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 2-2. Karenanya, Odegaard optimis menatap peluang timnya dalam partai nanti.

“Kami telah membuktikan bahwa kami memiliki level untuk bersaing dengan klub terbesar, saya bersiap untuk pertandingan dalam kondisi segar dan bersemangat untuk bermain,” kata Odegaard.

Sebelumnya, Martin Odegaard sudah pernah berhadapan dengan Real Madrid pada kampanye musim 2019/20. Tepatnya, pada jornada ke-14 La Liga Spanyol. Sayangnya, pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Real Sociedad takluk dengan skor akhir 1-3.

Apakah dalam laga kali ini mereka mampu meraih kemenangan ? Patut dinantikan.

Related Articles

Add Comment