Operasi Berjalan Sukses, Kondisi Pogba Kian Membaik

Category: Berita Bola 7 0

Manchester United mendapat kabar gembira terkait dengan kondisi salah seorang pemain andalan mereka, Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dalam kondisi yang lebih baik selang sebulan setelah operasi engkel yang dijalani.

Seperti diketahui, Paul Pogba memang tidak begitu banyak bisa membantu Manchester United musim ini. Mantan bintang Juventus tersebut sering dinaungi cedera. Total sudah dua cedera berbeda menimpa sosok berusia 26 tahun tersebut.

Terbaru, Pogba mengalami cedera engkel sejak November lalu. Pemain asal Prancis itu sudah tidak tampil membela United sejak Boxing Day. Namun dia diprediksi bisa kembali bermain lagi pada bulan ini, dengan perkiraan pasti tanggal 17 Februari mendatang.

Jika memang benar demikian, artinya Pogba bisa comeback saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea, tepat setelah jeda musim dingin.

Enteh benar atau tidak, yang jelas saat ini Paul Pogba tengah berjuang untuk membuat fisiknya menjadi siap tempur lagi. Demi menyempurnakan niatannya itu, Ole Gunnar Solskjaer bahkan melarang Pogba untuk ikut menjalani pemusatan latihan di Spanyol selama jeda liburan.

Kondisi terakhir Pogba masih misteri, tapi lewat akun instagram pribadinya sang pemain memberikan perkembangan terbaru. Ia merasa kondisi tubuhnya jauh membaik, demikian juga dengan luka bekas operasi engkelnya itu.

Lewat sebuah Video singkat, pemain jebolan akademi Le Havre ini mengaku sudah semakin baik selang empat minggu pasca operasinya yang berjalan lancar. Dalam video tersebut, Pogba tampak sedang melakukan latihan ringan.

“Empat minggu setelah operasi, merasa lebih baik.” Tulis Pogba sebagai Caption Video tersebut.

Sementara itu saat Paul Pogba tengah berjuang untuk memulihkan kondisi fisiknya, ia diterpa sejumlah gosip. Ia disebut bakal dilego dari Manchester United pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan, kabarnya Setan Merah siap memangkas harga sang pemain dengan potongan 30 Juta Euro dari harga awalnya. Meski demikian harga Paul Pogba masih tetap tinggi. Dengan potongan itu, pemain Prancis masih dibanderol dengan angka 150 juta Poundsterling.

Real Madrid diyakini sebagai tim yang paling siap menampung servis Pogba, dengan tawaran pertukaran pemain.

Related Articles

Add Comment