Para Pemain Everton Nyaris Nangis Lihat Kondisi Andre Gomes

Category: Berita Bola 47 0

Sebuah insiden mengerikan terjadi dalam duel antara Everton melawan Tottenham Hotspur dinihari WIB tadi (04/11). Adalah gelandang Andre Gomez yang mengalami cedera parah, patah engkel menyusul tekel yang dilakukan Heung-Min Son. Begitu sakit yang dirasakan Andre Gomez hingga membuat para pemain Everton dan Tottenham ikut sedih, bahkan Tosun mengungkapkan beberapa penggawa The Toffees hampir menangis menyaksikan kondisi rekan mereka itu.

Semua bermula pada serangan balik yang coba dilancarkan Everton dengan bertumpu pada Andre Gomez di sektor sayap. Saat berlari menggiring bola, pergerakan mantan pemain Barcelona itu coba dihentikan oleh Heung-Min Son dengan kedua kakinya, sementara Sergio Aurier bertubrukan dengan Gomes setelah tekel tersebut.

Dalam tayangan ulang, Gomes tampak mengerang kesakitan, teriakannya semakin parah saat menyaksikan kakinya mengalami patah tulang engkel. Tak ayal, sang pemain langsung ditarik keluar menggunakan tandu. Setelah pertandingan dokter tim mengatakan bahwa Andre Gomes yang langsung dilarikan ke rumah sakit mengalami patah tulang dislokasi engkel kaki kanan.

Saat mengerang kesakitan, banyak pemain Tottenham dan Everton yang kemudian mendekati pemain Portugal itu untuk menenangkannya. Cenk Tosun adalah salah satu yang mencoba untuk menenangkan Gomes, tak lama setelah pertandingan dia mengungkapkan bagaimana situasi Gomes ketika itu dan bagaimana pemain lainnya.

“Semua orang begitu sedih. Beberapa pemain bahkan hampir menangis. Andre kaget. Matanya terbuka begitu lebar. Dia menangis, berteriak, dan menjerit. Saya hanya berusaha memeluknya dan berbicara dengannya. saya mencoba memberitahnya untuk tetap tenang. Kami tak bisa memahaminya. Dialah yang mengalami cedera,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Adapun, akibat dari cedera parah tersebut, Andre Gomes akan menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya pada Senin hari ini (04/11) waktu setempat. Dengan cedera itu, Gomes bisa kemungkinan absen sampai tahun 2020 mendatang, dengan estimasi waktu paling cepat selama enam bulan. Banyak yang kemudian menyampaikan simpati kepada eks Valencia itu atas apa yang dialaminya.

Sedangkan Everton sendiri awalnya dalam posisi tertinggal, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cenk Tosun di masa injury time babak kedua.

Related Articles

Add Comment