Para Pemain Yang Harus Pindah Klub Pada Januari 2020

Category: Berita Bola 4 0

Jendela Transfer musim dingin akan segera dibuka, tepatnya di sepanjang bulan Januari 2020 mendatang. Tentu saja, itu adalah kesempatan bagi klub-klub Eropa untuk mendatangkan pemain anyar yang sekiranya bisa ‘menambal’ masalah dalam skuat mereka demi meraih hasil terbaik di akhir musim nanti. Hanya saja, memang jarang ada pemain top yang tersedia pada bursa transfer musim dingin, pasalnya mereka tentu akan sulit beradaptasi dengan tim baru di pertengahan musim.


Tapi tampaknya hal tersebut tidak akan berlaku bagi para pemain berikut ini, mereka adalah pemain top yang karena situasi harus pindah klub pada januari 2020 mendatang. Siapa saja ? Berikut daftarnya.

1. Gareth Bale

Bale sebenarnya jadi sentral permainan Real Madrid seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun 2018 lalu, namun sayangnya Winger Timnas Wales ini gagal tampil sesuai harapan. Dia bahkan kerap ‘berulah’, seperti main Golf saat sedang proses pemulihan cedera dan lainnya. Pemain berusia 30 tahun itu sempat nyaris pindah ke klub Cina pada musim panas kemarin, namun batal.

Bale akhirnya memang bertahan di Santiago Bernabeu, dia sempat jadi andalan Zinedine zidane. Tapi yang bersangkutan kembali ‘berulah’, dan sepertinya, ulahnya saat ini membuat fans Real Madrid juga klub merasa gerah. Bale mau tidak mau harus pindah klub pada Januari 2020 mendatang.

2. Nemanja Matic

Berbeda situasinya dengan Gareth Bale, Nemanja Matic di Manchester United mendapati jatah bermain yang sangat minim di awal musim ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa gelandang berusia 31 tahun itu tak cocok dengan gaya bermain yang ia terapkan. Jelas situasi ini tak bagus bagi Matic, karenanya, pindah sepertinya jadi solusi yang tepat untuk eks Chelsea ini pada Januari 2020 mendatang.

3. Granit Xhaka

Xhaka saat ini sudah tersisih dari skuad Arsenal. Setelah berselisih dengan suporter dalam laga melawan Crystal Palace, pemain internasional Swiss tidak terlihat lagi di atas lapangan. Selama tiga tahun di klub, Xhaka tidak disukai suporter karena permainannya cenderung kasar. Menurut laporan, dua klub kota Milan tertarik untuk memboyong mantan kapten Arsenal itu dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Related Articles

Add Comment