Paris Saint-Germain Pede Mbappe dan Neymar Akan Bertahan

Category: Berita Bola 2 0

Juara ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain melalui direktur olahraga klub, Leonardo merasa yakin betul bahwa dua bintang andalan mereka, Kylian Mbappe dan Neymar Jr tidak akan hengkang.

Sebagaimana diketahui, Neymar dan Mbappe memang merupakan dua bintang andalan Paris Saint-Germain. Masing-masing didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun 2017, secara berurutan dari Barcelona dan AS Monaco.

Namun, performa apik kedua pemain tersebut memunculkan minat dari sejumlah raksasa Eropa. Neymar dikaitkan dengan bekas klubnya, Barcelona selama dua musim terakhir ini. Sedangkan Mbappe sendiri lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Spekulasi hengkang kedua pemain ini terus jadi perincangan media-media Eropa belakangan. Apalagi, faktanya kontrak Neymar dan Mbappe akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, namun sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati.

Terkait hal tersebut, Leonardo selaku direktur olahraga Paris Saint-Germain menegaskan bahwa sampai sekarang tidak ada permintaan untuk hengkang dari kedua pemain tersebut. Tentu saja, pihak klub di satu sisi juga berencana memberikan kontrak baru kepada kedua pemain tersebut.

“Tidak ada yang memberitahu kami bahwa mereka akan pergi musim panas ini. Mereka berdua masih memiliki dua tahun kontrak dan kami berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan selanjutnya dengan mereka,” katanya kepada Le Journal du Dimanche.

Di samping itu, tentu saja Paris Saint-Germain tidak akan melepas kedua pemain tersebut, terutama Kylian Mbappe yang masih muda dan bakal bintang masa depan klub.

“Mbappe adalah masa depan PSG. Ini yang diinginkan semua orang. Skenario yang ideal adalah memperpanjang kontraknya,” kata Leonardo.

Karenanya, Leonardo mendesak pihak Paris Saint-Germain untuk segera memberikan kontrak baru kepada Neymar dan Mbappe sebelum yang bersangkutan tergoda dengan rayuan para peminatnya.

“Mereka adalah dua dari lima pemain terbaik di dunia selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak perlu dipikirkan ulang. Kami harus mengambil keuntungan dari memiliki mereka. Kami harus menemukan solusi untuk melanjutkan kerja sama.” Tandasnya.

PSG sendiri beberapa waktu lalu telah mengkonfirmasi kepergian Thiago Silva dan Edinson Cavani yang kontraknya telah berakhir.

Related Articles

Add Comment