Paul Pogba Masih Penting Untuk Manchester United

Category: Berita Bola 6 0

Gelandang Manchester United, Fred berharap agar Paul Pogba tetap bertahan di Old Trafford musim depan. Menurutnya, penggawa Tim Nasional Prancis tersebut masih memiliki peran penting untuk setan Merah.

Dua tahun terakhir ini, Paul Pogba memang dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United. Ia disebut sudah tidak betah bersama raksasa Premier League tersebut. Akan tetapi, tak jarang juga muncul kabar lain yang mengklaim bahwa eks Juventus itu akan bertahan di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pogba terkesan dengan perkembangan Tim belakangan ini sehingga ia bersedia ambil bagian dari skuat Setan Merah untuk kampanye musim depan.

Menurut Fred, Paul Pogba adalah pemain yang luar biasa.

“Pogba adalah pemain yang luar biasa,” ujar Fred kepada Esporte Interativo.

Karenanya dia berharap agar sang pemain tetap bertahan di Manchester United musim depan, lantaran diyakini masih bisa memberikan kontribusi besar bagi klub.

“Orang-orang yang bekerja bersamanya sehari-hari tahu betapa hebatnya dia. Semua orang bisa melihat kehebatannya saat di Piala Dunia. Dia adalah pemain yang hebat dan saya ingin ia bertahan, karena ia masih bisa berkontribusi besar bagi kami.”

“Dia pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa dan ia sudah membuktikan bahwa ia pemain yang kuat di Premier League. Ia tahu bagaimana cara bermain di Premier League, sehingga saya yakin ia ingin bertahan karena dia akan banyak membantu kami.” Tandasnya.

Sebenarnya, kepergian Paul Pogba bisa menjadi berkah tersendiri bagi pemain Brazil ini, mengingat dia juga bermain di posisi yang sama dengan eks Juventus. Namun hal tersebut tidak jadi masalah bagi Fred, dia tetap ingin Pogba bertahan di Old Trafford.

“Ya, kami memang memiliki posisi yang sama. Namun semakin banyak pemain berkualitas di dalam sebuah tim, maka segalanya akan menjadi lebih baik.” Katanya lagi.

Pogba sendiri jarang bermain musim ini karena cedera beberapa kali menghantamnya. Namun sang gelandang kini sudah pulih dari cedera dan bisa beraksi kembali bersama Manchester United, andai Premier League musim ini memang dilanjutkan lagi.

Related Articles

Add Comment