Paul Pogba Siap Kembali ke Juventus

Category: Berita Bola 4 0

Spekulasi kepindahan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang sempat mereda setelah adanya konfirmasi dari manajer Ole Gunnar Solksjaer. Namun, laporan terbaru justru mengklaim bahwa Pogba bisa saja pulang ke Juventus andai memang juara bertahan Serie A Italia itu membutuhkan servisnya lagi.

Menurut kabar yang terdengar, Juventus sedang membutuhkan amunisi anyar, dan mereka akan bergerak pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Sebenarnya, performa Bianconneri terbilang masih bagus, hanya saja mereka belum menemukan keseimbangan dan konsistensi. Akibatnya kehilangan posisi di puncak klasemen dan gagal meraih gelar Piala Super Italia.

Manajer Mauruzio Sarri diklaim meminta kepada manajemen untuk merekrut seorang gelandang tengah anyar pada musim dingin Januari 2020 nanti. Juventus memiliki masalah di lini tengah. Adrien Rabiot tidak tampil pada performa terbaiknya usai dibeli dari PSG. Ramsey masih berkutat dengan masalah kebugaran, sedangkan Sami Khedira sangat rentan terkena cedera.

Karena alasan tersebutlah Juventus diyakini menginginkan seorang gelandang anyar, dan sosok yang mereka inginkan adalah gelandang Prancis, Paul Pogba. Sosok yang pernah menjadi bintang Juventus itu diyakini akan menciptakan tandem yang hebat bersama dengan Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic di lini tengah Bianconneri.

Masih dari sumber yang sama, Paul Pogba juga memberi isyarat siap kembali ke Juventus. Jika memang klub membutuhkan jasanya, maka Paul Pogba akan mempermudah jalannya keluar dari Old Trafford menuju Turin. Sebenarnya, Pogba memang sudah menginginkan kepindahan dari old Trafford sejak musim panas kemarin, tapi pada akhirnya batal terlaksana.

Manchester United sendiri diyakini tidak akan keberatan melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang, hanya saja mereka menginginkan bayaran paling sedikit 100 Juta Euro.

Di satu sisi, media Italia mengklaim bahwa Juventus siap mengajukan tawaran sebesar 60 Juta Poundsterling untuk mantan pemain mereka itu. Selain itu, Si Nyonya Tua juga akan menambahkan Emre Can pada kesepakatan transfer. Emre Can diyakini bakal menjadi pemain yang dibutuhkan United jika memang harus kehilangan Paul pogba.

Related Articles

Add Comment