Pemain dengan Gaji Tertinggi Di Serie A Italia Musim Ini

Category: Berita Bola 5 0
Pemain dengan Gaji Tertinggi Di Serie A Italia Musim Ini
Pemain dengan Gaji Tertinggi Di Serie A Italia Musim Ini

Bicara soal gaji pemain, Serie A Italia memang bisa dikatakan masih tertinggal dari Liga Primer Inggris atau La Liga Spanyol, namun minimnya pajak yang dikenakan kepada pemain asing di negara tersebut membuat para pemain top tetap tertarik untuk berkarir di Negeri Pasta. Bicara soal gaji pemain, Cristiano Ronaldo selaku bintang baru Juventus menyandang status sebagai pemain dengna gaji tertinggi di Serie A Italia saat ini, siapa yang lainnya ? Well, berikut daftar empat pemain dengan gaji tertinggi di Serie A Italia musim 2019/20 ini.

1. Cristiano Ronaldo

Ya, mega bintang Portugal ini resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2018 kemarin setelah ditebus dari Real Madrid seharga 112 Juta Euro. Tentu saja, kedatangan Ronaldo ke Italia ditentukan oleh beberapa kesepakatan besar, termasuk diantaranya kesepakatan gaji antara kedua pihak. Juventus menyepakati tuntutan gaji dari Ronaldo sebesar 31 Juta Euro per musim. Faktanya, jumlah tersebut tiga kali lipat lebih tinggi dari gaji pemain lainnya di Serie A Italia saat ini.

2. Matthijs De Ligt

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus berhasil mendaratkan pemain muda Belanda, Matthijs De Ligt yang dibeli dari Ajax Amsterdam seharga 75 Juta Euro. Bek berusia 19 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Turin, dan dalam kontrak tersebut De Ligt juga sepakat mendapati gaji sebesar 12 Juta Euro per musimnya.

3. Romelu Lukaku

Sama seperti De Ligt, Pemain Tim Nasional Belgia ini juga baru merapat ke Serie A Italia pada musim panas ini. Dia dibeli Inter Milan dari Manchester United lewat kocek tak kurang dari 74 juta Poundsterling. Faktanya, pemain berusia 26 tahun itu menyepakati kontrak lima tahun di Inter Milan dan juga menyepakati gaji sebesar 9 Juta Euro per musim dari raksasa Serie A italia tersbebut.

4. Gonzalo Higuain

Pemain Juventus lainnya melengkapi daftar ini, tak lain dia adalah striker Argentina, Gonzalo Higuain yang baru kembali dari masa pinjaman di Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Sekembalinya dari masa pinjaman, Higuain tetap menerima gaji yang sama seperti sebelumnya, 7,5 Juta Euro per musim dari Juventus.

Related Articles

Add Comment