Raiola Ogah Bawa Pemain ke Manchester United Lagi

Category: Berita Bola 2 0

Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan datang dari salah seorang agen super asal Belanda, Mino Raiola. Menyusul gagalnya kepindahan penyerang muda Norwegia, Erlind Haaland ke Manchester United, agen yang juga menaungi Paul Pogba tersebut mengaku tidak lagi ingin memboyong pemain bintang ke Old Trafford. Mengapa ?

Sebagai informasi, Mino Raiola adalah salah satu sosok agen super yang menaungi sejumlah pemain top dunia, termasuk diantaranya Paul Pogba yang kini bermain di Manchester United. Dan seperti yang diketahui, Pogba merupakan buruan banyak klub dalam beberapa tahun terakhir. Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut sebagai peminat berat sang pemain.

Masa depan pemain Prancis itu sempat diragukan akan berlanjut di Old Trafford pada Januari ini, akan tetapi Raiola sempat memberikan klarifikasi bahwa Pogba akan tetap bertahan di Manchester United sampai akhir musim nanti, demi menghormati keputusan manajemen klub. Meski demikian, Raiola tampak kesal dengan hal tersebut.

Kepada La Republica, Agen asal Belanda ini mengaku enggan membawa pemain bintang lagi ke Old Trafford. Menurutnya, Pogba butuh tim yang bisa memberikan jaminan trofi, seperti di Juventus dulu, sementara Manchester United yang masih inkonsisten, sangat meragukan dalam peluang meraih gelar juara.

“Saya takkan membawa siapapun lagi ke sana. Mereka juga akan menghancurkan Maradona, Pele, dan Maldini. Paul butuh sebuah tim dan sebuah klub yang seperti Juventus dulu,” lanjutnya.

Mungkin, bisa saja itu adalah alasan kenapa Raiola ogah memboyong kliennya, Erling Braut Haaland ke Old Trafford pada musim dingin ini. Padahal, penyerang Norwegia tersebut sudah sangat diidamkan Manchester United, tapi pada akhirnya dia memutuskan gabung Borussia Dortmund.

“Klub yang sering menghubungi dirinya secara langsung adalah United. Mereka paling sering berbincang dengannya. Semua klub punya kesempatan untuk mengobrol dengan dia secara personal. Kami membiarkan itu terjadi terutama karena dia mengenal [pelatih Manchester United] Ole Gunnar Solskjaer. Sudah jelas kalau dia [Haaland] merasa bahwa itu bukan langkah yang tepat baginya pada saat ini,” Tandasnya.

Haaland yang berusia 19 tahun memang tampil memikat bersama dengan RB Salzburg, tak heran jika sosoknya diminati Manchester United. Sayang, sang pemain lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Related Articles

Add Comment