Real Madrid Diharapkan Mundur Dari Perburuan Kante

Category: Berita Bola 6 0

Salah satu tim adidaya di Eropa, Real Madrid diyakini harus mencari opsi gelandang lain pada bursa transfer musim panas mendatang, ketimbang memikirkan N’Golo Kante. Pasalnya gelandang Prancis tersebut tidak masuk dalam daftar jual klub.

Sebenarnya, Real Madrid sendiri saat ini masih memiliki sosok gelandang bertahan kelas wahid dalam diri Casemiro. Akan tetapi, pemain Timnas Brazil tersebut memang terancam salah satu rekannya di tengah, Luka Modric yang sudah menua.

Los Blancos sendiri kabarnya akan melepas Modric pada bursa transfer mendatang. Tak heran belakangan ini, Mereka kerap dikaitkan dengan sederet nama gelandang top dunia.

Zinedine Zidane sendiri diberitakan sudah menemukan target transfer yang cocok untuk timnya. Ia tertarik memboyong gelandang bertahan milik Chelsea, N’Golo Kante. Pemain Prancis itu memang memiliki CV yang sangat bagus untuk menjadi bagian dari skuat Los Blancos.

Dipercaya, kubu Real Madrid telah mempersiapkan ancang-ancang untuk bisa mendapatkan servis N’Golo Kante. Namun sayangnya, ESPN mengklaim bahwa Real Madrid bisa melupakan rencana itu karena Chelsea sama sekali tidak berminat untuk melepaskan sang gelandang.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa pelatih Frank Lampard sama sekali tidak berpikir untuk menjual eks Bintang Leicester City tersebut. Bahkan, dia menganggap Kante sebagai salah satu pemain yang tidak tergantikan di dalam timnya.

Bukan hanya sangat bisa diandalkan, Lampard juga tidak yakin bisa mendapatkan sosok gelandang sebagus Kante jika sampai menjualnya ke Real Madrid. Untuk itu Lampard sudah meminta manajemen Chelsea untuk menolak tawaran apapun yang masuk untuk Pemain Prancis itu.

Di satu sisi, The Blues bisa dikatakan berada dalam posisi yang sangat kuat untuk mempertahankan jasa sang pemain. Lagipula Sang gelandang juga masih terikat kontrak yang cukup panjang di Chelsea, kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Bak gayung bersambut, pemain berusia 29 tahun tersebut juga diyakini akan menolak tawaran dari Real Madrid. Mantan pemain Leicester City ini sudah merasa nyaman dengan klubnya sekarang dan kota tempat dia menetap. Jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan klub tersebut.

Related Articles

Add Comment