Real Madrid Targetkan Kemenangan di 11 Laga Tersisa

Category: Berita Bola 2 0

Dengan digulirkannya kembali La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid mengusung optimisme besar untuk merebut puncak klasemen sementara dari tangan Barcelona. Penyerang Lucas Vazquez bahkan yakin timnya bisa menyapu bersih 11 laga tersisa dengan kemenangan.

Seperti diketahui, pihak La Liga memang telah mengantongi izin untuk melanjutkan kompetisi. Rencananya, liga akan digulirkan kembali mulai tanggal 12 Juni 2020 mendatang.

Sebelum ditangguhkan karena pandemi, La Liga sudah memainkan 27 pertandingan. Selama 27 laga tersebut, Barcelona memimpin klasemen sementara dengan raihan 58 poin. Disusul Real Madrid di posisi kedua dengan 56 poin, hanya terpaut dua poin.

Dengan jarak yang tipis tersebut, berarti masih ada peluang besar bagi Los Blancos untuk memanfaatkan 11 laga tersisa dan merebut tahta klasemen akhir.

Lucas Vazquez tampak begitu optimis menatap peluang yang ada, bahkan dia percaya timnya bisa menyapu bersih 11 laga tersisa dengan kemenangan dan menjadi juara di akhir musim.

“Kami punya 11 laga final tersisa dan itulah yang kami lihat. Semoga kami bisa meraih kemenangan pada 11 laga ke depan untuk meraih juara La Liga,” ucap Lucas Vazquez dikutip dari Real Madrid TV.

Tapi tentu saja kemenangan saja tidak cukup untuk membawa Real Madrid juara, karena faktanya Barcelona juga bisa meraih kemenangan di 11 laga tersisa. Jika itu terjadi, Praktis klub rival yang menjadi juara musim ini.

Setelah dua bulan lebih libur bermain sepakbola, para pemain tentu saja tidak berada dalam kondisi yang fit seperti sebelumnya. Namun Vazquez merasa yakin bahwa rekan-rekannya berada dalam kondisi terbaik saat Liga bergulir lagi.

“Kami melakukan semua hal harusnya kami kerjakan, yaitu berlatih untuk mencapai level terbaik saat La Liga dimulai. Perkerjaan fisik sangat penting, tetapi aspek mental juga penting. Saya pkir kami akan kembali dalam kondisi terbaik,” kata pemain yang pernah membela Espanyol tersebut.

Adapun pertandingan pertama Real Madrid setelah pandemi ini akan berlangsung pada 15 Juni 2020 mendatang melawan Eibar di Estadio Alfredo di Stefano.

Related Articles

Add Comment