Romelu Lukaku Janjikan Kebangkitan Musim Depan

Category: Berita Bola 2 0

Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan tekadnya untuk bangkit musim depan setelah menjadi biang kerok kegagalan timnya di Final Liga Europa.

Seperti diketahui, Inter Milan sempat berpeluang besar merengkuh satu trofi pada musim ini seiring keberhasilan mereka melangkah ke babak final Liga Europa.

Di Partai puncak, Nerazzurri bertemu dengan Sevilla, sayang sekali mimpi mereka terkubur seiring dengan kekalahan 2-3 dari wakil Spanyol.

Lukaku yang tampil sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut sejatinya mencetak satu gol dari titik penalti. Namun, striker asal Belgia itu juga mencetak gol bunuh diri saat skor masih imbang 2-2.

Akibat gol bunuh diri tersebut, Inter Milan kalah dengan skor 2-3. Mantan pemain Chelsea ini lantas disebut sebagai biang kerok kegagalan La Beneamata.

Eks Manchester United dikabarkan sangat sedih pasca pertandingan itu, dia merasa bersalah. Namun para fans Inter lantas mendukung Lukaku dengan menuliskan tagar #WeLoveYouRom.

Menanggapi dukungan tersebut, Lukaku lantas berjanji akan bangkit musim depan.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih atas semua yang sudah kalian lakukan untuk keluarga saya dan saya sendiri. Musim ini sebagai tim kami mengalami perkembangan pesat dan sebuah kehormatan bisa memperkuat klub yang saya cintai sejak masih kecil,”

“Ya, apa yang terjadi di final membuat saya kesal tetapi saya akan balik melawan. Saya tak pernah meraih prestasi dengan cara mudah, seperti yang kalian tahu, dan pengalaman ini akan membuat saya makin kuat,” tulis Lukaku di akun Twitter pribadinya.

Dia berterima kasih juga kepada para fans Inter Milan yang terus memberikan dukungan di saat senang maupun sulit.

“Untuk para fans, saya ingin berterima kasih karena sudah sangat suportif di setiap laga baik kandang maupun tandang, saya mencintai kalian. Saya mengapresiasi pesan yang saya dapat. Kami akan kembali. Sempre Forza Inter,” tutupnya.

Lukaku sendiri tampil apik sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas kemarin. Memang sangat disayangkan karena pada akhirnya blunder tersebut membuat catatan apiknya tercoreng.

Related Articles

Add Comment