Roy Keane: Manchester United Kacau Di Semua Sektor

Category: Berita Bola 1 0

Mantan Kapten Manchester United, Roy Keane kembali melayangkan kritikan pedas kepada bekas klubnya. Dia menganggap pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak hanya bobrok di lini belakang, tapi juga di semua sektor.

Manchester United memulai kampanye musim ini dengan hasil yang mengecewakan. Pada matchdays pertama Premier League melawan Crystal Palace, secara mengejutkan Setan Merah takluk dengan skor akhir 1-3 di kandang sendiri.

Kemudian saat berhadapan dengan Brighton and Hove Albion di pekan kedua, MU memang berhasil menang dengan skor 3-2. Namun, kemenangan mereka agaknya diwarnai keberuntungan, lantaran gol kemenangan dicetak lewat eksekusi penalti.

Tak heran jika publik menyoroti performa Setan Merah dalam dua pertandingan tersebut. Apalagi, Pasukan Solskjaer telah kebobolan lima gol dari dua pertandingan saja.

Roy Keane sendiri yakin, para pemain Manchester United gembira dengan kemenangan ‘dramatis’ di markas Brighton and Hove Albion akhir pekan kemarin.

“Saya rasa mereka [United] pasti gembira dengan hasil yang didapatkan melawan Brighton. Saya tahu bahwa ini masih di awal musim, namun mereka sudah kebobolan banyak sekali gol di dua pertandingan musim ini.”

“Mereka membiarkan Palace dan Brighton membuat banyak peluang. Ini pertanda yang tidak bagus, karena terlalu banyak lawan membuat peluang yang terlalu banyak.” ujar Keane kepada Sky Sports.

Banyak yang menganggap bahwa Solskjaer benar-benar harus merekrut seorang bek tengah anyar untuk membenahi pertahanan mereka. Namun, Roy Keane merasa bahwa yang bermasalah bukan hanya pertahanan, tapi semua sektor.

“Situasinya akan sangat berbeda jika mereka berhadapan dengan Man City atau Liverpool. Namun mereka seharusnya bisa tampil lebih baik melawan Palace atau Brighton.”

“Semua orang mengatakan bahwa pertahanan mereka sangat buruk di awal musim. Namun saya rasa secara keseluruhan tim mereka tidak bermain dengan baik.” ujarnya.

Jika masih memperlihatkan performa seperti itu, bukan tidak mungkin Brighton and Hove Albion bakal membaca situasi dan menang saat bertemu lagi dengan Manchester United di ajang Carabao Cup tengah pekan ini.

Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Kamis dinihari WIB besok (01/10).

Related Articles

Add Comment