Sadio Mane Akui Sudah Baikan Dengan Salah

Category: Berita Bola 5 0
Sadio Mane Akui Sudah Baikan Dengan Salah

Sadio Mane Akui Sudah Baikan Dengan Salah

Liverpool sukses mantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Primer inggris musim ini berkat kemenangan kelima secara beruntun, tepatnya saat berhadapan dengan Newcastle United akhir pekan kemarin. Para fans Liverpool patut berterima kasih kepada Winger Senegal, Sadio Mane yang memborong dua gol dalam pertandingan tersebut. Namun tentu saja orang-orang bertanya tentang bagaimana situasi antara sang pemain dengan rekan satu timnya Mohamed Salah, apakah sudah membaik ?

Seperti diketahui, sebelum jeda Internasional yang berlangsung selama dua pekan terakhir ini, publik sempat dihebohkan dengan adanya konflik antara dua penggawa andalan Liverpool, Mohamed Salah dengan Sadio Mane. Konfrontasi antara kedua pemain terjadi dalam pertandingan melawan Burnley di matchdays ke-4 Premier League. Saat itu, Sadio Mane tampak memarahi Mohamed Salah, disinyalir karena pemain Mesir enggan mengirimkan umpan kepadanya saat sedang ada kesempatan emas.

Nah, konflik antara kedua pemain ini disinyalir tetap berlanjut di ruang ganti meski sudah ada bantahan dari manajer Jurgen Klopp. Tapi apapun itu, tampaknya hubungan mereka sudah membaik, terlihat dari kerja sama apik saat menundukkan newcastle United lewat skor akhir 3-1 akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Sadio Mane memborong dua gol sementara Salah sendiri mencetak satu gol ke gawang tim tamu.

Selepas pertandingan, bintang kemenangan Liverpool lantas mendapat pertanyaan dari reporter mengenai hubungannya dengan Mohamed Salah yang sempat memanas beberapa waktu lalu. Setelah melaukan rekonsiliasi dengan eks AS Roma itu, Mane mengakui bahwa situasinya sudah membaik dan kini hubungannya dengan Salah sudah normal seperti sedia kala.

“Insiden konflik saya dengan Salah ? Itu sudah dilupakan. Terkadang Anda harus mengatakan beberapa hal secara tatap muka. Ini adalah hal-hal yang lazim terjadi dalam sepakbola, terkadang itu terjadi ketika saya tidak mendapatkan umpan. Tapi kami telah melakukan rekonsiliasi dan menjadi teman baik seperti sebelumnya.” Demikian ujar Mane kepada Canal+.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool kini mantap di puncak klasemen sementara lewat raihan poin sempurna, 15 poin dari 5 laga pertama Premier League, unggul lima atas sang juara bertahan, Manchester city yang berada di posisi ke-2.

Related Articles

Add Comment