Salah Absen Kontra Manchester United, Ini Penyebabnya

Category: Berita Bola 4 0

Liverpool bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Selain hasil akhir yang menarik untuk dibahas, ada satu hal yang juga tak kalah menarik atensi publik, tidak lain absensi penyerang andalan The Reds, Mohamed Salah. Ya, pemain Tim Nasional Mesir itu tidak bermain dalam laga yang digelar di Old Trafford, lantas apa alasannya ?


Seperti diketahui, Minggu (20/10) kemarin, Manchester United berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League matchdays ke-9. Pada pertandingan yang digelar di Old trafford stadium tersebut, Manchester United berhasil lebih dulu unggul berkat Marcus Rashford sebelum kemudian adam Lallana menyamakan kedudukan di babak kedua. Skor imbang 1-1 lantas bertahan sampai laga berakhir.

Yang menarik selain hasil akhir adalah absensinya penyerang Mesir, Mohamed Salah dalam pertandingan tersebut. Sebagaimana diketahui, Salah memang salah satu andalan Jurgen Klopp di lini serang. Namun Salah mengalami cedera engkel sekitar dua pekan lalu. Ia mengalami cedera itu saat bermain melawan Leicester City. Jelang babak kedua berakhir, Salah mendapat tekal keras dari Hamza Choudoury, karenanya sosok berusia 28 tahun itu tak bisa melanjutkan pertandingan.

Karena cedera ini juga, Salah akhirnya tidak bisa membela Tim Nasional Mesir di jeda Internasional kemarin, sehingga dia diharapkan mendapat waktu istirahat lebih lama dan diharapkan tampil kontra Manchester United. Klopp kemudian memaparkan apa alasannya tak memainkan pemain asal Mesir itu, diungkapkan manajer asal Jerman bahwa kondisi salah memang tidak cukup fit untuk bermain dalam laga tersebut.

“Mo belum siap, begitulah adanya.Ia tidak bisa berlatih dengan tim; Saya tidak tahu dari mana asalnya bahwa semua orang mengatakan ia akan bermain. Hampir tidak ada kesempatan untuk hari ini, mungkin untuk hari Rabu, kita harus melihatnya,” kata Klopp pada Sky Sports.

Sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Sky Sports, Mohamed Salah menjalani scan medis, dan hasilnya yang bersangkutan tidak mengalami cedera parah. Sayangnya, cedera itu membuat Salah tetap harus melewatkan beberapa pertandingan termasuk melawan Manchester United. Belum diketahui, apakah dia bisa tampil dalam partai berikutnya melawan Genk di ajang Liga Champions Eropa atau tidak.

Tags:

Related Articles

Add Comment