Salah dan Mane Bisa Saja Tergoda Tinggalkan Liverpool

Category: Berita Bola 3 0

Skuat Liverpool saat ini mungkin sudah terbilang komplet, namun bukan berarti klub tidak butuh pemain anyar. John Aldridge selaku mantan pemain Liverpool menyarankan Jurgen klopp untuk merekrut pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang, karena bukan tidak mungkin pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane bisa tergoda untuk hengkang.

Memang tidak bisa dipungkiri fakta bahwa Liverpool saat ini adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan di Inggris. Namun banyak yang meyakini The Reds masih bisa membeli beberapa pemain baru lagi untuk makin memperkuat timnya. Salah satu yang dikaitkan dengan tim Marseyside adalah Timo Werner. Pemain Jerman itu dinilai tepat untuk menjadi pelapis Firmino.

Hanya saja, manajer Jurgen klopp memang sempat berujar bahwa klub tidak begitu aktif pada bursa transfer musim dingin ini, terutama setelah mendatangkan Takumi Minamino. Meski demikian, John Aldridge merasa Liverpool perlu tetap bergerak pada musim panas nanti. Hal itu sebagai langkah antisipasi andai ada pemain andalan klub yang memutuskan hengkang.

Menurutnya, pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane yang berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini berpotensi jadi incaran raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. Kemudian ada Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri, dua pemain pelapis yang menginginkan menit bermain lebih banyak musim depan.

Para pemain tersebut bisa saja tergoda untuk meninggalkan Anfield, apalagi jika tawaran datang dari klub seperti Real Madrid dan Barcelona.

“Memang tak mudah memperkuat tim yang sudah kuat, tetapi Klopp dan maestro transfer Liverpool Michael Edwards perlu mempertimbangkan bagaimana melakukan itu akhir musim ini, mengingat berdiam diri bukanlah sebuah keputusan yang tepat”

“Siapa yang tahu, misalnya Mohamed Salah dan Sadio Mane tergoda begitu ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, dan sebuah tim sepak bola selalu selalu merupakan sebuah pekerjaan yang tengah dalam proses, dengan Liverpool cenderung menargetkan beberapa area utama ketika mereka ingin merekrut pemain,”

“Jangan lupakan juga Shaqiri, Lallana dan Dejan Lovren, mereka mungkin akan pergi, jadi Klopp akan ingin menggantinya dengan pemain muda dan lapar yang cocok dengan gaya main timnya,” ujar Aldridge pada Irish Independent.

Related Articles

Add Comment