Saul Niguez Akhirnya Ungkap Klub Barunya

Category: Berita Bola 1 0

Para fans Manchester United harus gigit jari karena faktanya tim kesayangan mereka itu bukan tujuan baru dari gelandang Spanyol, Saul Niguez. Hal ini diketahui setelah sang pemain sendiri yang mengungkapkannya lewat sosial media.

Saul adalah salah satu pemain penting di lini tengah Atletico Madrid. Pada musim ini, dia berhasil mencetak empat gol dari 37 penampilan di semua kompetisi. Jadi wajar saja jika sang pemain diminati sejumlah raksasa Eropa.

Kabarnya, Manchester United juga berminat untuk merekrut sang pemain, bahkan diyakini jadi target utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang. Saul dianggap sebagai penerus Ideal bagi Pogba yang memang kian dekat dengan pintu keluar Old trafford.

Di satu sisi, Saul sempat membuat publik heboh dengan pernyataannya di Twitter beberapa hari yang lalu. Gelandang berusia 25 tahun itu bakal mengumumkan klub barunya.

“Saya ingin mengomunikasikan sesuatu yang penting bagi Anda.” Di bawahnya ada gambar yang bertuliskan: “Klub baru. Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari.”

Unggahan Saul Niguez tersebut membuat sang pemain mulai dikaitkan dengan Manchester United. Sayangnya, para fans Manchester United harus siap merasa kecewa, karena klub baru yang dimaksud Saul bukanlah klub kesayangan mereka, melainkan klub baru yang dia dirikan.

Ya, Pemain jebolan akademi Atletico Madrid itu justru baru mendirikan klub baru di kampung halamannya, Elche. Tim tersebut diberi nama Club Costa City, yang dibentuk bersama saudaranya yang juga gelandang Malaga, Aaron.

Hal tersebut diumumkan Saul lewat akun Instagram miliknya pada Rabu kemarin (03/06) waktu setempat.

Sebagai informasi, Club Costa City adalah tim sepak bola untuk anak-anak usia dini umur 4 tahun hingga remaja sampai 18 tahun, baik putra maupun putri. Nantinya klub tersebut bakal bersaing di liga lokal Valencia.

Bagi para fans Atletico Madrid tentu saja bisa bernafas lega dengan pernyataan dari sang pemain. Namun hal tersebut juga tidak bisa menjadi jaminan bahwa sang gelandang bakal tetap bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Terlebih kabarnya juga ada minat dari raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Related Articles

Add Comment