Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Pede Gaet Ousmane Dembele

Category: Berita Bola 13 0

Juara Liga Primer Inggris musim kemarin, Liverpool diyakini masih berencana merekrut pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Pemain yang jadi incaran mereka adalah Winger muda Prancis, Ousmane Dembele.

Sebenarnya, The Reds tidak begitu aktif pada bursa transfer musim panas ini. Terhitung sampai sekarang, Tim Marseyside baru merekrut tiga pemain saja, mereka adalah Kostas Tsimikasi, Thiago Alcantara dan Diogo Jota.

Meski pelatih Jurgen Klopp terus memberikan indikasi bahwa pergerakan klubnya di bursa transfer telah berakhir, tapi media-media Inggris percaya bahwa masih ada satu pembelian lagi.

Hal tersebut dikarenakan tekad Liverpool untuk mendominasi semua kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, The Reds memang berhasil jadi juara Liga primer Inggris musim kemarin, tapi mereka keok di panggung piala FA, Piala Liga, dan tersingkir lebih awal di ajang Liga Champions Eropa.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano dalam Here We Go Podcast membeberkan bahwa Liverpool tengah mengincar satu pemain lagi. Ia adalah winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp tengah membutuhkan winger baru di timnya. Ia memiliki kekhawatiran bahwa ada wingernya yang bakal hengkang. Ia adalah sosok Xherdan Shaqiri yang dirumorkan tidak bahagia di Liverpool.

Alasan tersebut yang memperkuat rencana klub mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Masih dari laporan yang sama, pelatih Jurgen klopp disebut sangat percaya diri mendapatkan jasa Dembele.

Hal tersebut dikarenakan Klopp tahu persis bahwa Dembele tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Sehingga ia mencoba untuk merayu sang winger pindah ke Merseyside.

Hanya saja, Dembele tidak akan langsung dibeli oleh Liverpool, melainkan dipinjam terlebih dulu selama semusim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjamannya nanti.

Namun Romano juga mengklaim bahwa Klopp bakal sulit mendapatkan Dembele. Pasalnya, Dembele sendiri masih kukuh ingin bertahan di Barcelona dan siap berjuang demi mendapatkan tempat di skuat utama musim ini.

Related Articles

Add Comment