Sedih, Tawaran Juventus Ditolak Mentah Edinson Cavani

Category: Berita Bola 3 0

Juventus dipercaya telah memasukkan beberapa nama pemain top untuk jadi buruan mereka pada musim panas ini, termasuk salah satunya adalah Striker Uruguay, Edinson Cavani.

Sebenarnya, Bianconneri telah memiliki sederet pemain hebat di lini depan, termasuk diantaranya Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Federico Bernardeschi dan lainnya.

Namun, tidak bisa dipungkiri fakta bahwa juara bertahan Serie A Italia itu memang perlu meningkatkan kualitas lini depan mereka jika ingin bersaing di panggung Eropa musim depan.

Apalagi, mengingat saat ini hanya Gonzalo Higuain yang merupakan striker murni diantara nama-nama tersebut. Tapi di satu sisi mantan pemain Real Madrid kerap menepi karena cedera.

Tak hanya itu, pemain berjuluk El Pipita juga diprediksi akan meninggalkan Turin pada musim panas ini. Pelatih anyar Andrea Pirlo diklaim tidak akan menjadikan Higuain lagi dalam skuat Juve musim depan.

Dengan kata lain, kesimpulannya Juventus memang butuh penyerang baru. Nah, salah satu nama yang dipercaya bakal jadi incaran manajemen Bianconneri adalah Edinson Cavani.

Ketajaman pemain Uruguay memang tidak bisa diabaikan, dia mencetak tak kurang dari 200 gol di sepanjang karirnya. Selain itu, Serie A italia juga bukan liga baru bagi Cavani, karena pernah berseragam Palermo dan Napoli selama kurang lebih 9 tahun.

Cavani kini jadi opsi yang sangat bagus bagi Juventus, nilai plusnya adalah sang pemain telah berstatus bebas transfer pasca kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang berakhir di musim panas ini.

Tapi, sebagaimana dilansir Sky Sports Italia, Cavani telah menolak Juventus karena rasa cintanya yang besar terhadap Napoli. Seperti yang diketahui, Cavani memang pernah menghabiskan waktunya di klub berjuluk Il Partenopei tersebut sebelum ke PSG.

Cavani memang tergolong berani menolak tawaran dari klub sekelas Juventus. Tapi tidak heran, mengingat yang bersangkutan masih bisa memilih opsi lain.

Dikabarkan masih ada beberapa tim top Eropa yang siap menampung Cavani, teramsuk salah satunya adalah Manchester United. Namun, klub Premier League itu belum melakukan pendekatan nyata sejauh ini.

Related Articles

Add Comment