Sindir Real Madrid, Gareth Bale Dikecam Legenda MU

Category: Berita Bola 32 0

Ada sebuah sindiran yang tersirat dalam selebrasi yang dilakukan Gareth bale dan rekan-rekanya kala merayakan kelolosan Tim Nasional Wales ke putaran final Piala Euro 2020. Sindiran tersebut tiada lain ditujukan Bale kepada klubnya, Real Madrid. Di satu sisi, apa yang dilakukan Bale tampak seperti lelucon, tapi di sisi lain hal tersebut dinilai sebagai sikap yang tak bagus, bahkan menuai kecaman.

Gareth Bale sebelumnya memang dikabarkan bermasalah dengan Real Madrid, dimana hal tersebut jadi alasan kenapa sang pemain tidak tampak dalam skuat Los Blancos di beberapa laga terakhir. Pelatih Zinedine Zidane sempat menjelaskan bahwa Bale sedang mengalami cedera. Tapi kenyataanya Bale tetap mendapat panggilan dari Timnas Wales, dan yang bersangkutan pun turut bermain di dua laga babak kualifikasi Piala Euro 2020 kali ini.

Kemenangan telak 2-0 atas Hongaria awal pekan kemarin mengantarkan Wales melaju ke putaran final Piala Euro 2020 mendatang. Bale menyumbang satu assist di laga tersebut. Sukses Wales lolos ke Euro 2020 disambut histeria para pemain, official, dan suporter Wales. Begitu laga usai, sorak-sorai terjadi di Stadion Cardiff. Saat itulah Gareth Bale muncul dengan bendera Wales yang bertuliskan ‘Wales. Golf. Madrid. In that Order’.

Tentu saja bendera tersebut tidak lain ditujukan untuk menyindir klubnya, Real Madrid, dan apa yang dilakukan Bale kemudian ramai diperbincangkan di sosial media. Mungkin itu tampak seperti lelucon, tapi Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengecam selebrasi tersebut. Menurutnya, tidak sepatutnya pemain professional seperti Gareth Bale melakukan hal seperti itu.

“Gareth Bale bersikap sangat konyol dengan merayakan bersama bendera itu. Memang benar ada ketegangan antara Real Madrid dan Bale. Dia orang Wales dan negaranya adalah nomor satu, tetapi saya tidak tahu mengapa dia harus merayakan dengan bendera itu. Saya tahu, itu mungkin sedikit menghina dan membuat sorotan yang harusnya tidak terjadi. Saya pikir itu konyol,” kata Dimitar Berbatov dikutip dari AS.

Adapun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diklaim sudah tidak lagi peduli dengan sikap Gareth Bale, termasuk sindiran yang dilakukan sang pemain.

Related Articles

Add Comment