Situasi Sedang Darurat, Dele Alli Justru Gelar Pesta

Category: Berita Bola 0 0

Di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda, pemain Tottenham Hotspur Dele Alli justru menggelar pesta selama dua malam.

Sebagai informasi, Virus Corona semakin merajalela di berbagai negara, termasuk di Inggris. Karena situasi tersebut, kompetisi Premier League ditangguhkan sementara waktu sampai tanggal 30 April 2020 mendatang.

Bicara soal kasus positif, Premier League sudah menemukan dua nama pelaku sepakbola yang terjangkit. Mereka adalah pelatih Arsenal Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum-Hudson Odoi. Keduanya kini dalam kondisi yang baik.

Meski demikian, para pemain Premier League meliburkan diri dari aktivitas klub, semua mengkarantina diri sendiri di rumah masing-masing sebagai tindak pencegahan penyebaran Virus ini.

Namun menariknya, Berdasar laporan jurnalis The Sun, Chris Pollard, Dele Alli menggelar pesata besar akhir pekan lalu, pada hari Sabtu (21/3/2020) dan Minggu (22/3/2020). Bahkan, pesta tersebut digelar di salah satu pub yang terletak di kota London.

Tak hanya Dele Alli, ada juga beberapa pemain lain yang terlibat dalam acara tersebut, termasuk Kylie walker yang kini bermain di Manchester City, kemudian ada James Maddison, Ben chilwell dan Riyad Mahrez.

“Sungguh gila apa yang dilakukan pemain ini,” kata salah satu pengunjung pub kepada Chris Pollard.

Laporan yang sama menyebut bahwa bintang Tottenham Hotspur tersebut baru keluar dari Pub malam pada pukul 3.37 pagi. Dia datang ke acara tersebut bersama dengan pacarnya, Ruby Mae.

Entah apakah pihak klub tahu atau tidak tentang pesta tersebut, yang jelas pihak Manchester city sendiri telah memasang aturan karantina kepada para pemainnya, bahkan untuk tetap berlatih di rumah masing-masing.

“Mereka telah memberi kami jadwal pelatihan harian. Mereka percaya pada Anda dan Anda harus profesional. Kami melakukan apa yang dikatakan klub karena jika pertandingan dimulai lagi, kami harus dalam kondisi terbaik. Anda harus menghormati apa yang mereka katakan kepada kami karena itu lebih baik untuk kesehatan kita,” kata bek tengah Man City, Aymeric Laporte.

Adapun, kompetisi memang ditangguhkan sampai 30 April 2020 mendatang, namun bisa saja lebih lama jika pandemi Corona tak kunjung mereda.

Related Articles

Add Comment