Skuat Inter Milan Sekarang Lebih Kuat Dibandingkan Juventus

Category: Berita Bola 3 0
Skuat Inter Milan Sekarang Lebih Kuat Dibandingkan Juventus
Skuat Inter Milan Sekarang Lebih Kuat Dibandingkan Juventus

Inter Milan mencatatkan sederet hasil positif di awal musim ini, bahkan mereka memenangkan tiga laga pertama Serie A Italia dan sekarang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna, 9 poin. Tentu saja hasil-hasil positif itu tak terlepas dari kedatangan sejumlah sosok anyar dalam skuat Nerazzurri pada bursa transfer musim panas kemarin, termasuk salah satunya yang dianggap paling vital adalah pelatih Antonio Conte.

Mantan pelatih Chelsea itu direkrut Inter Milan pada musim panas ini untuk menukangi tim utama mereka, menggantikan Luciano Spalletti yang resmi berpisah dengna klub pada akhir musim 2018/19 kemarin. Tentu saja kedatangan Conte diharapkan mampu memberikan dampak yang signifikan, terlebih klub dan fans sudah sangat merindukan trofi juara yang sangat lama tidak mereka menangkan. Jika melihat Conte, gelar juara seperti sebuah jaminan bagi tim yang dia tangani.

Apalagi, sebelumnya Conte pernah mencatat sukses bersama Juventus, mengantarkan Bianconneri merengkuh titel Scudetto di musim debutnya sebagai pelatih, dan prestasi ini berlanjut pada musim kedua dan musim ketiganya. Lantas, apakah Conte bakal kembali mencatatkan hal serupa bersama dengan Inter Milan ? Mengenai hal ini, Direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta memiliki pandangannya sendiri.

Jika dibandingkan dengan skuat Juventus yang dimiliki Conte pada musim pertamanya di Turin, skuat Inter Milan saat ini jauh lebih kuat. Karenanya, Sosok yang dulunya bekerja sebagai direktur olahraga Juventus tersebut yakin dengan kualitas conte, Trofi Scudetto masih mungkin diraih Inter Milan.

“Conte adalah Pelatih pemenang. Pengalamannya dengan Juventus adalah dengan skuat yang berbeda dan dalam keadaan yang lebih sulit, dengan tim yang lebih lemah dari yang ia miliki saat ini di Inter. Kami belum tahu level kami dan tidak terbiasa dengan lawan juga, itu adalah perbedaan utama di Liga Champions dibandingkan dengan Serie A,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Adapun, Inter Milan sebenarnya pernah berjaya, dan terakhir kali mereka memenangkan gelar Serie A Italia adalah di musim 2009/10, musim terakhir manajer Jose Mourinho menangani tim utama klub Ibu Kota tersebut.

Related Articles

Add Comment