Soal Bale dan James Rodriguez, Zidane Bilang Begini

Category: Berita Bola 1 0

 

Keputusan pelatih Zinedine Zidane menepikan dua pemain senior James Rodriguez dan Gareth Bale dalam laga terakhir La Liga Spanyol melawan Leganes, dipertanyakan publik. Pelatih asal Prancis lantas coba untuk menjelaskan alasan dibaliknya.

Setelah kemenangan atas Villarreal pada Jornada ke-37 pekan kemarin, Real Madrid secara otomatis sudah mengunci gelar La Liga Spanyol musim ini.

Semestinya, pada pertandingan jornada terakhir melawan Leganes, pelatih Zinedine Zidane memberikan kesempatan kepada mereka yang jarang tampil musim ini untuk unjuk gigi. Mengingat, hasil akhir pertandingan tersebut tidak berarti apapun bagi Real Madrid.

Ada beberapa pemain senior yang jarang tampil musim ini, termasuk diantaranya Gareth Bale dan James Rodriguez. Anehnya, Zidane bahkan tidak memasukkan kedua pemain tersebut dalam skuatnya melawan Leganes, mereka tak nampak di kursi cadangan.

Sebagai informasi, Bale memang sering kali jadi sorotan terkait tingkahnya di bangku cadangan belakangan ini. Sementara itu James Rodriguez diyakini memang akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Zidane yang coba menjelaskan alasan kenapa kedua pemain tak masuk dalam skuatnya, seolah mengindikasikan bahwa salah satu atau bahkan kedua sosok tersebut memang akan meninggalkan klub.

“Soal James, anda sudah tahu apa yang terjadi. Absennya Bale merupakan keputusan teknik, tidak lebih,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Marca.

Adapun, Los Blancos gagal meraih kemenangan dalam pertandingan di markas Leganes kemarin, laga tersebut hanya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tapi seperti yang kami katakan, hasil itu tak berpengaruh pada posisi di klasemen akhir, karena sejak laga sebelumnya mereka sudah mengunci gelar La Liga Spanyol. Pasalnya, Barcelona yang ada di peringkat ke-2 tak mampu mengejar jarak 7 poin di sisa satu pertandingan.

Belakangan terdengar klaim yang menyebut bahwa James bakal bergabung dengan salah satu klub rival, Atletico Madrid. Sedangkan Gareth Bale dipercaya akan melanjutkan karirnya bersama salah satu klub Liga Super Tiongkok.

Tapi semua rumor tersebut baru akan terjawab pada bursa transfer mendatang, jadi kita nantikan saja.

Related Articles

Add Comment