Soal Isu tinggalkan Napoli, Carlo Ancelotti Buka Suara

Category: Berita Bola 3 0

Belakangan ini, muncul isu tak sedap mengenai hubungan antara pelatih Carlo Ancelotti dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sedang tidak bagus. Bahkan, kabarya karena situasi tersebut, manajer kondang asal Italia diprediksi akan meninggalkan San Paolo dalam waktu dekat. Sempat cukup lama bungkam, akhirnya Ancelotti bersedia angkat bicara mengenai kabar tersebut, seperti apa respon sang manajer ?


Di awal musim ini, penampilan Napoli memang tidak cukup memuaskan, bahkan dari empat laga sebelum jeda Internasional di semua ajang, mereka hanya meraih satu kemenangan saja. Hasil-hasil buruk yang didapat Partenopei disebut-sebut karena keretakkan hubungan antara pelatih Carlo Ancelotti dengan presiden Aurelio De Laurentiis. Beredar sejumlah laporan yang mengklaim bahwa keduanya bertikai terkait dengan rencana penjualan Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz pada bursa transfer mendatang.

Isu ini sebenarnya sempat dibantah oleh Presiden Klub, Aurelio De Laurentiis yang menegaskan bahwa hubungannya dengan Ancelotti baik-baik saja, bahkan dia mempersilahkan mantan manajer Real Madrid itu bertahan sampai 10 tahun lagi di San paolo. Namun , media-media tetap saja memberitakan kabar tidak benar ini. Nah, sekarang, giliran Ancelotti yang angkat bicara mengenai isu tersebut. Dia mengaku bahagia di Naples dan bertekad membawa tim kembali ke jalur yang benar.

Ancelotti juga berterima kasih kepada Presiden Aurelio De Laurentiis karena sudah menepis segala pemberitaan tak benar dan tak berdasar.

“Komentar De Laurentiis menjelaskan berita sampah yang kita dengar orang katakan mengenai kami. Kami memiliki hubungan luar biasa dan saya sangat bahagia di sini. Apa yang presiden katakan datang dari hati. Saya senang ia percaya pada saya dan saya juga senang ia mengklarifikasi beberapa kebohongan yang beredar. Yang penting sekarang adalah kami melihat ke depan dan kembali ke jalur kemenangan. Besok kami akan memainkan laga yang penting, dan kesempatan untuk menambah jumlah poin kami.” ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Hellas Verona.

Napoli sendiri saat ini berada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Serie A Italia, tertinggal enam poin dari Juventus yang ada di puncak.

Related Articles

Add Comment