Soal Kepergian Bale ke London, Begini Penjelasan Zinedine Zidane

Category: Berita Bola 3 0

Di tengah-tengah padatnya jadwal pertandingan yang akan dihadapi Real Madrid, bintang Wales, Gareth Bale kembali berulah. Mantan pemain Tottenham itu kedapatan sedang berkeliaran di Kota London. Tentu hal ini memicu pertanyaan dari para fans Real Madrid tentang komitmen pemain andalan tim kesayangan mereka itu. Sempat bungkam, pelatih Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara mengenai hal ini.


Sejatinya, tidak ada yang salah dengan kepergian Bale ke London, pun juga demikian jika dilakukan pemain Real Madrid lainnya, hanya saja sang pemain pergi ketika jadwal pertandingan sedang padat-padatnya. Jelas hal ini membuat fans Madrid bertanya-tanya tentang komitmen Bale. Mau tak mau, penampakan Bale di London ini memicu kembali rumor tentang usaha pemain Wales itu untuk pindah ke klub Tiongkok.

Sebagai informasi, gareth Bale saat ini memang sedang cedera, hanya saja yang aneh adalah klub tidak merilis jenis cedera yang dialami sang Winger. Dia ingin kondisi cederanya tetap dirahasiakan dari publik. Akan tetapi, manajer Zinedine Zidane berusaha untuk mendinginkan situasi. Dia menegaskan bahwa tidak ada yang aneh dengan kepergian Bale ke London, pasalnya sang pemain sudah berbicara dengan klub dan pihak klub juga sudah mengizinkan.

“Dia sudah melakukan pembicaraan dengan pihak klub bahwa dia punya sejumlah urusan pribadi yang harus diselesaikan, dan itu memang hak nya. Saya tidak bisa mengatakan apa yang sedang terjadi. Setiap pemain punya hak atas privasi mereka, itu saja. Jadi ini tentang dua hal – dia punya urusan pribadi dan dia mendapatkan izin dari klub.” kata Zidane di Realmadrid.com.

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis itu ingin agar cerita kepergian Bale menuju London tidak dilebih-lebihkan publik, karena kenyataanya sangat sederhana, sang pemain sudah meminta Izin untuk ke London dan klub mengizinkan.

“Tidak ada cerita yang perlu disampaikan. Dia pergi ke London karena dia memang tidak bisa bermain, tapi dia tidak pernah berkata ingin meninggalkan klub. Situasi ini sebenarnya sangat sederhana. Dia meminta izin dari klub dan klub memberikan izin, itu saja,” tandas sang manajer.

Related Articles

Add Comment