Soal Kicauan Neymar Jr, Begini Balasan Alvaro Gonzalez

Category: Berita Bola 2 0

Konflik yang terjadi antara Neymar dengan Alvaro Gonzalez ternyata kembali berlanjut di luar lapangan. Setelah Pemain Brazil mengemukakan komentarnya di Twitter, kini giliran pemain Marseille yang angkat bicara. Apa katanya?

Soccer Football – Ligue 1 – Paris St Germain v Olympique de Marseille – Parc des Princes, Paris, France – September 13, 2020 Paris St Germain’s Neymar clashes with Olympique de Marseille’s Alvaro Gonzalez REUTERS/Gonzalo Fuentes

Paris Saint-Germain memainkan laga kedua mereka di ajang Liga Prancis musim 2020/21 melawan Marseille. Laga yang berlangsung Parc des Princes itu berakhir dengan skor 0-1, kemenangan tim tamu.

Kekalahan PSG jelas jadi sorotan, tapi ada yang lebih disoroti dalam laga itu, tak lain kejadian di akhir pertandingan. Para pemain kedua kubu terlibat kerusuhan yang memaksa wasit sampai mengeluarkan 5 kartu merah sekaligus!

Neymar juga ikut terlibat dalam konflik tersebut dengan Alvaro Gonzalez. Pemain Brazil bahkan menampar bagian belakang kepala Gonzalez lantaran merasa kesal dikatai ‘monyet’.

Mantan bintang Barcelona ini sempat mengadu kepada ofisial pertandingan bahwa dia mendapat pernyataan bernada Rasis dari Alvaro Gonzalez.

Menariknya, selepas laga Neymar menunggah cuitan di twitter dimana dia mengaku menyesal karena tidak melayangkan pukulan keras ke wajah pemain Spanyol itu.

Terkait Cuitan Neymar tersebut, Gonzalez tak tinggal diam. Dia malah menuding Neymar hanya tidak terima dengan kekalahan yang dialami timnya sehingga tidak bisa mengontrol emosi.

“Tidak ada tempat untuk rasisme. Ras yang bersih dengan banyak rekan dan teman setiap harinya. Terkadang anda harus belajar untuk kalah dan menerimanya di lapangan. Tiga poin yang luar biasa. Allez l’OM, terima kasih keluarga,” tulisnya.

Terlepas dari konflik tersebut, kekalahan melawan Marseille menambah derita Paris Saint-Germain di awal musim ini. Total dari dua laga yang telah dimainkan, klub belum meraih satupun kemenangan.

Pada partai pertama melawan Lens, pasukan Thomas Tuchel takluk dengan skor akhir 0-1. Akibatnya, sang juara bertahan kini berada di peringkat ke-18 pada klasemen sementara.

Tapi yang memang perlu dicatat adalah fakta bahwa banyak pemain PSG yang tidak bisa tampil karena terjangkit wabah Corona. Neymar bahkan absen dalam laga melawan Lens kemarin.

Selain itu, ada Kylian Mbappe dan Mauro Icardi yang masih harus absen karena masalah serupa.

Related Articles

Add Comment