Soal Lautaro Martinez, Barcelona Masih Nego Dengan Inter Milan

Category: Berita Bola 3 0

Lautaro Martinez tampil gemilang musim ini bersama Inter Milan, alhasil namanya belakangan kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Presiden Klub, Josep Maria Bartomeu lantas coba angkat bicara mengenai hal tersebut.

Setelah sempat sulit menembus skuat utama Inter Milan, musim ini Lautaro Martinez lebih sering diandalkan. Pelatih Antonio Conte mempercayakan sang pemain untuk berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri.

Duet ini membuahkan hasil yang besar, karena klub sempat berhasil mencapai puncak klasemen sementara dalam durasi cukup lama. Meski pada akhirnya gagal mempertahankan posisi tersebut dan tergusur sampai posisi empat, tetap saja performa Lautaro Martinez tetap layak dipuji.

Tak heran jika Barcelona kemudian berminat terhadap sang pemain, dan di satu sisi kubu Nerazzurri diyakini siap melepas pemain Argentina tersebut. Tapi, Inter milan memasang banderol yang cukup tinggi, 111 Juta Euro untuk Lautaro Martinez.

Sebenarnya angka itu masih cukup terjangkau bagi Barcelona, tapi seperti diketahui, pandemi Virus Corona mengacaukan kondisi finansial klub catalan. Hal ini membuat sejumlah media Spanyol percaya bahwa Barcelona akan mengurungkan niat merekrut Lautaro.

Tapi apa yang dikatakan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu justru berbeda. Dia mengatakan bahwa saat ini negosiasi untuk transfer Lautaro Martinez masih tertunda, setidaknya sampai musim ini berakhir.

“Dalam kasus Lautaro, negosiasinya tertunda sekarang. Kami sempat berbicara dengan Inter beberapa pekan lalu. Kami sedang dalam fase penilaian,”

“Kami telah berbicara dengan Inter soal Lautaro, namun bukan baru-baru ini. Kami akan menunggu musim selesai dan melakukan penilaian ulang terhadap semuanya,” ujar sang Presiden Klub kepada TV3.

Di satu sisi, Barcelona kerap mendapat pertanyaan terkait dengan nasib Philippe Coutinho. Playmaker asal Brazil tersebut menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen musim ini. Bartomeu mengisyaratkan bahwa barca tidak akan memulangkan sang pemain lagi.

“Hasil dari bisnis transfer kami tidak seperti yang diinginkan. Coutinho tidak memiliki keberuntungan selayaknya bintang besar. Dia tidak pernah berhasil,” tandasnya.

Musim ini, Barcelona beberapa kali diterpa isu miring soal kondisi internal sejak awal musim ini, mulai dari perpecahan ruang ganti dan perseteruan dengan pelatih.

Related Articles

Add Comment