Soal Masa Depannya di Arsenal, Begini Jawaban Mesut Ozil

Category: Berita Bola 2 0

Masa depan Playmaker asal Jerman, Mesut Ozil di Arsenal saat ini menjadi pemberitaan media-media Inggris. Wajar saja, saat ini mantan pemain Real Madrid tersebut hanya memiliki sisa kontrak sampai tahun 2021 mendatang.

Mesut Ozil pernah begitu diandalkan Arsenal, terutama di Era Arsene Wenger. Dia didatangkan klub London Utara dari Real Madrid pada musim panas tahun 2013 silam. Sayang, performa Ozil kerap mendapat kritik, dia dinilai tidak konsisten.

Alhasil, saat Unai Emery mengambil alih kursi manajer, Mesut Ozil tampak mulai diabaikan. Bahkan, sempat mencuat isu kepergiannya dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pada akhirnya, Ozil bertahan dan dibawah arahan manajer anyar Mikel Arteta, yang bersangkutan kembali jadi andalan di lini tengah.

Namun, hingga kini belum ada rencana dari kubu The Gunners untuk mengajukan proposal kontrak baru pada Ozil. Pahahal, kontrak playmaker asal Jerman tersebut akan segera berakhir pada penghujung musim 2020/21 mendatang.

Tak pelak, situasi ini memunculkan spekulasi baru tentang masa depan sang pemain. Di sisi lain, Ozil diyakini masih inginkan oleh banyak klub. Mengenai hal tersebut, sang pemain mengaku masih buta perihal masa depannya. Ozil mengaku masih menghormati kontraknya di Arsenal.

“Setelah musim ini saya memiliki satu tahun tersisa, jadi setelah itu saya akan tahu karena saya tak bisa melihat masa depan. Yang bisa saya lakukan adalah memberikan segalanya bagi tim, bagi saya sendiri, meraih sukses dan kita lihat apa yang terjadi.” ujar Ozil kepada The National.

Selanjutnya, mantan bintang Real Madrid ini mengaku senang dengan kehadiran pelatih anyar Mikel Arteta. Pasalnya, manajer asal Spanyol tersebut memberinya kesempatan bermain lebih banyak, dibandingkan pelatih sebelumnya, Unai Emery.

“Target pribadi saya selalu sehat dan membantu tim. Itu juga target saya musim ini. Tentu saya mengalami kesulitan di bawah asuhan Unai, jadi saya tak bermain. Saat ini, saya bahagia, saya bermain. Mari kita lihat,” tukasnya.

Arsenal saat ini masih jauh dari empat besar klasemen sementara yang jadi target mereka. Klub London utara menduduki posisi ke-10.

Related Articles

Add Comment