Soal Rivalitas Dengan Messi, Begini Kata Sergio Ramos

Category: Berita Bola 2 0

Jelang pertandingan El Clasico melawan Barcelona akhir pekan besok, kapten Real Madrid Sergio Ramos diminati pendapat tentang kapten tim rival, Lionel Messi. Siapa sangka, Bek Timnas Spanyol itu ternyata memiliki respek yang tinggi terhadap La Pulga.

Seperti diketahui, Real Madrid dan Barcelona memang akan saling berhadapan dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan besok. Duel El Clasico itu akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid pada Senin dinihari WIB (02/03).

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo dua tahun lalu, El Clasico kini membicarakan tentang kapten kedua tim, Sergio Ramos dan Lionel Messi. Kedua pemain ini memang sempat beberapa kali terlibat friksi di atas lapangan saat berlangsungnya El Clasico.

Namun, saat dimintai pendapat tentang sosok La Pulga, Sergio Ramos memilih untuk mengesampingkan rivalitasnya. Dia bahkan menaruh respek yang sangat tinggi terhadap Lionel Messi, dan menganggap mega bintang Argentina itu sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah.

“Saya menaruh respek tinggi terhadap dia. Saya kira dia merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan saya punya rasa respek yang besar untuknya. Saya berharap Minggu besok bukan harinya, sebab itu berarti kami sudah bekerja dengan baik, dan yang lebih penting kami bisa meraih hasil positif.” kata Ramos kepada La Liga.

Lebih lanjut, Pemain Tim Nasional Spanyol ini berharap yang terbaik untuk Lionel Messi. Akan tetapi, khusus untuk laga El Clasico besok, tentu saja tidak.

“Saya mengharapkan yang terbaik untuk dia sebagai sesama profesional, tapi asalkan itu tidak berdampak buruk pada kami! Memang sulit, tapi dia mendapatkan respek tertinggi dari saya, saya kira dia adalah salah satu yang terbaik,” tutupnya.

Adapun, Real Madrid sendiri sebelum pertandingan ini secara mengejutkan takluk 1-2 dari Manchester City pada partai kandang di ajang Liga Champions Eropa. Sementara itu, Barcelona hanya meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Napoli.

Yang jelas, pertandingan nanti akan krusial bagi kedua tim. Pasalnya, mereka duduk di puncak klasemen sementara dengan gap dua poin saja.

Related Articles

Add Comment