Solskjaer Bicara Soal Rencana MU di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 2 0

Manchester United adalah salah satu klub yang kondisi keuangannya ikut terdampak oleh Pandemi Virus Corona. Lantas, bagaimana rencana Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang?

Liga Primer Inggris memang merupakan salah satu kompetisi sepakbola yang terdampak pada pandemi ini. Pentas sepak bola tertinggi di Inggris itu terhenti sejak bulan Maret lalu dan baru bergulir lagi sejak pertengahan Juni ini.

Dengan fakta bahwa kompetisi dihentikan selama tiga bulan terakhir, alhasil klub-klub pun tidak bisa mendapatkan pemasukan dari tiket masuk ke stadion.

Bahkan, meskipun kompetisi kembali bergulir, klub tetap tidak bisa mendapat pemasukan dari tiket karena suporter dilarang pergi ke Stadion untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bermain.

Tak heran jika orang-orang mulai bertanya tentang rencana transfer tim sekelas Manchester United pada bursa mendatang. Apalagi, mereka juga terdampak dari segi finansial, sedang di satu sisi belakangan terus dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Jadon Sancho.

Lantas, apa kata Solskjaer mengenai hal tersebut?

“Jika ada penawaran yang bagus dan pemain itu membuat kami jadi lebih baik, tentu saja kami mungkin akan mengeluarkan uang untuk itu. Namun skuat yang sekarang sudah bagus untuk diajak kerja sama dan sedang bergerak menuju ke arah yang tepat.”

“Kami belum berada di tempat yang diinginkan, untuk jadi salah satu penantang gelar Premier League, tapi kami berjalan langkah demi langkah,” tutur Solskjaer seperti yang dikutip dari Metro.

Sebelumnya, CEO Manchester United, Ed Woodward mengakui bahwa timnya harus berhati-hati mengontrol pengeluaran. Namun demikian, ditegaskan juga bahwa kondisi finansial klub masih cukup kuat untuk mengatasi situasi ini.

“Di lapangan, realita yang tidak bisa terhindarkan adalah beberapa bulan ke depan akan terasa sulit buat semuanya di dunia sepak bola, dan kami tidak menjadi pengecualian,”

“Namun, fondasi klub kami solid dan, dengan persatuan dan pengendalian sumber daya kami secara berhati-hati, kami akan melewati periode ini dengan kekuatan utuh, berkat loyalitas suporter fantastis yang meiliki andil besar,” ungkap Woodward.

Selain dikaitkan dengan Jadon Sancho, MU juga sering dihubungkan dengan beberapa pemain lain seperti Kylian Mbappe dan Philippe Coutinho.

Related Articles

Add Comment