Solskjaer Pastikan Sanchez Gabung Inter Milan Secara Permanen

Category: Berita Bola 1 0

Akhirnya, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa salah satu pemain mereka, Alexis Sanchez bakal segera pindah secara permanen ke klub Serie A Italia, Inter Milan.

Rumor kepindahan Sanchez dari Manchester United memang sudah menjadi rahasia umum belakangan ini. Winger 31 tahun ini telah menjalani masa peminjaman di Inter semusim terakhir.

Pemain Chile itu memang sering menepi karena cedera, tapi sejak masa penundaan kompetisi berakhir, dia tampil impressif bersama Nerazzurri.

Meliaht performa apiknya lantas membuat pelatih Antonio Conte dan Inter Milan merasa yakin untuk membeli eks Barcelona secara permanen, bukan pinjaman lagi.

Sempat muncul kabar bahwa Inter Milan mengurungkan niat mereka karena tingginya banderol yang ditetapkan MU untuk Sanchez. Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa kabar tersebut tak benar.

Saat sesi wawancara selepas kemenangan atas LASK di ajang Liga Europa dinihari WIB tadi, pelatih asal Norwegia mengkonfirmasi kepergian Sanchez menuju Inter Milan.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa dia telah mencapai kesepakatan dan kami telah bersepakat. Alexis menikmati masa-masanya di sana,”

“Mereka menyukai dia, jadi jelas transfer ini bagus untuknya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia merupakan pemain top, kami ingin melihatnya memainkan sepak bola terbaiknya.” ungkap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Alexis Sanchez sendiri merupakan seorang winger yang handal, setidaknya itu yang terlihat dari performanya bersama Barcelona kemudian Arsenal. Tapi, semasa berkostum MU, performanya tampak tak maksimal, jauh dari harapan.

“Entah karena alasan apa, kami tidak bisa melihat permainan terbaik Alexis [di MU], tapi dia adalah profesional dan kami hanya mengharapkan yang terbaik untuknya,” imbuhnya.

Sanchez diyakini akan menerima sejumlah uang karena bersedia membatalkan sisa kontrak dua tahun di MU. Hanya saja, belum diketahui berapa besaran ‘Pesangon’ yang akan diterima pemain Chile tersebut.

Yang jelas, CEO Inter Milan Beppe Marotta juga telah mengkonfirmasi transfer ini, hanya saja belum ada pengumuman resmi. Diyakini pengumuman resminya baru akan dilakukan beberapa hari lagi.

Related Articles

Add Comment