Sudah Nyaman, Ansu Fati Tidak Ingin Tinggalkan Barcelona

Category: Berita Bola 2 0

Manchester United harus gigit jari mendengar kabar dari ayah Boru Fati. Pasalnya, ayah kandung Ansu Fati tersebut menegaskan bahwa anaknya masih nyaman berada di Barcelona dan tidak ingin hengkang ke tim manapun.

Sebagai informasi, Ansu Fati adalah salah seorang pemain hasil didikan akademi Barcelona. Pemain yang berusia 17 tahun tersebut menjalani debutnya di tim senior Raksasa Catalan pada Agustus 2019.

Sejak saat itu sampai sekarang, sang pemain kerap kali jadi andalan pelatih Quique Setien, terutama selama Luis Suarez menepi karena cedera. Total yang bersangkutan telah mencatatkan 26 penampilan di semua ajang dan mencetak 6 gol diantaranya.

Penampilan apik dan fakta bahwa sang pemain baru berusia 17 tahun tentu saja menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Menurut kabar yang terdengar, raksasa Premier League Manchester United adalah salah satu tim yang berniat merekrut Ansu Fati.

Bahkan, disebutkan bahwa Manchester United telah berusaha mendekati sang pemain melalui agen transfernya, Jorge Mendes. Sosok yang juga menaungi Cristiano Ronaldo tersebut memang memiliki hubungan yang dekat dengan sang striker.

Lebih lanjut, spekulasi yang terdengar mengklaim bahwa Raksasa Liga Primer Inggris tersebut juga telah mengajukan penawaran menggiurkan senilai 90 juta pounds. Ada juga tambahan sebesar 45 juta pounds dalam bentuk bonus bersyarat.

Berbicara mengenai spekulasi yang sedang ramai dibahas media-media Inggris tersebut, Boru Fati pun coba untuk memberikan klarifikasi. Ayah Ansu Fati ini hanya bisa memastikan bahwa anaknya bahagia di Barcelona dan tak akan pindah ke mana pun.

Dia juga secara pribadi mengaku senang melihat anaknya membela Barcelona, meski belum sepenuhnya jadi andalan utama.

“Ansu tidak bisa menjadi starter di Barca sekarang,”

“Saya selalu bahagia sejak anak saya di Barca. Saya tidak tahu apa-apa tentang Manchester United. Ansu Fati dan saya merasa nyaman di sini di Barcelona. Semua orang yang meninggalkan Barca ingin kembali,” kata dia kepada Cadena SER.

Manchester United memang dipercaya sedang memburu striker anyar, selain Ansu Fati mereka dikaitkan dengan Jadon Sancho dan beberapa pemain lain.

Related Articles

Add Comment