Tak Masuk Skuat Terbaru Real Madrid, Hazard Cedera Lagi?

Category: Berita Bola 2 0

Setelah baru beberapa pekan bisa menampilkan performa terbaiknya di Real Madrid, Eden Hazard dikabarkan cedera lagi setelah namanya tak masuk dalam skuat terbaru Los Blancos.

Seperti diketahui, Hazard yang bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin memang sudah mengalami cedera di dua periode berbeda. Alhasil, kebugarannya disoroti, belum lagi fakta bahwa performa terbaiknya belum terlihat.

Barulah setelah penundaan kompetisi yang berlangsung selama tiga bulan terakhir, Hazard kembali dengan performa yang apik. Dia membantu pasukan Zinedine Zidane meraih serangkaian kemenangan di panggung La liga.

Tapi, belakangan beredar kabar yang mengklaim bahwa Hazard mengalami cedera lagi. Isu ini semakin kuat setelah melihat daftar pemain Real Madrid ketika mengalahkan Athletic Bilbao pekan lalu.

Dalam daftar tersebut tidak ada nama Eden Hazard, pelatih Zinedine Zidane pun mengaku sengaja mencoret nama pemain Belgia karena alasan teknis. Namun, media-media Spanyol yakin bahwa ada yang tidak beres dengan sang pemain.

Jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves dinihari WIB nanti, pelatih Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan tidak ada cedera apa pun, Hazard hanya merasa tidak nyaman pada kakinya.

“Dia hanya merasa tidak nyaman, bukan cedera yang kambuh, dan dia berlatih bersama kami seperti biasa. Saya harap Hazard bisa bersama kami untuk empat pertandingan sisa, lalu Liga Champions,”

“Dia ingin terlibat dan tidak merasa takut. Dia merasa sedikit tidak nyaman dari waktu ke waktu. Terlebih, di sini ada orang-orang yang lebih paham daripada saya.” ungkap Zidane di laman resmi Real Madrid.

Sang pelatih hanya tidak bisa membiarkan pemain Belgia kembali mengalami cedera, karena kondisinya sangat rentan pasca cedera panjang. Namun, kini Hazard sudah jauh lebih baik dan siap turun dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves besok.

“Saat dipindai, gambarnya jelas, kakinya sempurna. Terkadang dia merasa tidak nyaman, tapi itu wajar setelah pertandingan atau setelah sesi latihan yang intens, tidak ada masalah. Dia ingin membantu tim, itu bagus. Jelas, dia bakal bersama kami besok [vs Alaves],” tandasnya.

Related Articles

Add Comment