Tak Perlu Cemas, Chiellini Pasti Tambah Kontrak di Juve

Category: Berita Bola 3 0

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus diminta untuk tidak terlalu mencemaskan kontrak baru bek veteran mereka, Giorgio Chiellini. Agen transfer sang pemain, Davide Lippi menegaskan bahwa kontrak baru bukan sebuah masalah bagi kliennya.

Adapun Giorgio Chiellini memang sudah tidak muda lagi, meski begitu kontribusinya di jantung pertahanan Juventus masih sangat dibutuhkan. Terutama dalam upaya mereka untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Champions Eropa.

Sebagai informasi, Chiellini memang tidak membela Juventus sejak awal Musim 2019/20 ini, tepatnya sejak Agustus lalu. Ia mengalami cedera ACL, yang membuat sang bek harus absen selama berbulan-bulan.

Absensi sang bek ternyata begitu dirasakan oleh Juventus. Tanpa Chiellini, Bianconneri sudah kebobolan sebanyak 23 gol dari 24 pertandingan Serie A pada musim ini. Hanya kurang tujuh dari jumlah kebobolannya pada musim lalu setelah melewati seluruh 38 laga.

Jadi sangat wajar jika Juventus menginginkan pemain berusia 35 tahun tersebut memperpanjang kontraknya di Turin. Pasalnya bek lain seperti Matthijs De Ligt dan Daniele Rugani belum mampu untuk menggantikan kontribusi sang pemain sampai saat ini.

Selain peranannya di atas lapangan, kehadiran Bonucci juga dibutuhkan untuk membuat situasi di Ruang ganti tim lebih adem. Mengenai kontrak baru, Agen Chiellini, Davide Lippi memberikan jawaban yang membuat Juventus bisa bernafas lega.

Doia memastikan bahwa kliennya akan tetap di Juventus musim depan, dan akan segera menyepakati perpanjangan kontrak anyar.

“Di antara kami, saya rasa tidak akan ada masalah. Keinginan Giorgio adalah terus jalan dan bermain selama dia masih baik hingga dia merasa masih penting,” ujarnya kepada TMW.

Adapun, cedera Chiellini sendiri sudah pulih, dia bahkan sudah bermain dalam laga melawan Brescia akhir pekan kemarin dengan masuk menggantikan Bonucci di akhir laga.

“Cedera membuatnya harus berlatih sendirian, pada hari Minggu lalu dia membuat semuanya terkejut dengan kembali ke lapangan lebih dini. Saya bahkan tidak tahu kalau dia akan bermain, jujur saja. Namun saat Chiellini menaruh sesuatu di kepalanya, tidak akan ada lagi yang bisa menghentikannya!” pungkasnya.

Related Articles

Add Comment