Tanpa Messi, City Bakal Sulit Bersaing Dengan Liverpool

Category: Berita Bola 30 0

Legenda Liverpool Danny Murphy tampaknya cukup senang melihat fakta bahwa Messi batal bergabung dengan Manchester City. Menurut dia, dengan begitu pasukan Pep Guardiola masih akan kesulitan bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League musim depan.

Seperti diketahui, pada kampanye musim 2019/20 kemarin, Liverpool berhasil menjadi kampiun Premier League. Mereka berhasil mengangkangi sang juara bertahan, Manchester City dengan keunggulan 18 poin untuk mengamankan trofi juara.

Tentu saja, pasukan Pep Guardiola tidak akan tinggal diam, mereka bertekad memperbaiki performa musim depan. Salah satu caranya dengan mendatangkan beberapa pemain anyar.

Danny Murphy menganggap Manchester City masih merupakan pesaing terkuat Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League musim depan.

“Saya rasa antara Jurgen Klopp dan Pep Guardiola yang akan jadi juara di bulan Mei nanti,” buka Murphy kepada The Daily Mail.

Manchester City sendiri sebelumnya dikaitkan dengan mega bintang Argentina, Lionel Messi setelah pemain 33 tahun itu digosipkan ingin hengkang dari Barcelona.

Sayang sekali, Messi pada akhirnya bertahan di Barcelona dengan terpaksa setelah klub memasang banderol sebesar 700 Juta Euro untuk sang pemain.

Danny Murphy bisa bernafas lega perihal tersebut, pasalnya Manchester City bisa saja menyalip Liverpool dalam perburuan gelar juara musim depan andai Messi bergabung.

“Setelah melihat perkembangan terbaru Lionel Messi yang batal ke Manchester City, maka keuntungan akan datang ke Anfield dalam perburuan gelar juara ini.” Tandasnya.

Batalnya Messi ke Manchester City membuat Danny Murphy yakin bahwa Liverpool adalah kandidat terkuat juara Premier League musim 2020/21 mendatang.

“Saya rasa semua bukti mengarah bahwa Liverpool akan menjadi juara. Semua bagian dari tim mereka bekerja dengan baik, karena dari lini pertahanan hingga lini serang mengetahui tugas mereka.” ujarnya.

Pasukan Jurgen Klopp sendiri baru saja meraih kemenangan besar dalam laga uji coba pra musim. The Reds menang 7-2 saat menghadapi Blackpool di Anfield.

Tapi yang jadi catatan, Tim Marseyside sangat pasif pada bursa transfer musim panas ini.

Related Articles

Add Comment