Terungkap! Jadon Sancho Ternyata Lebih Tertarik Gabung Liverpool

Category: Berita Bola 2 0

Spekulasi Transfer Jadon Sancho terus menggema belakangan ini, dan sang winger lebih sering dikaitkan dengan Manchester United. Tapi berita terbaru justru mengungkap fakta yang mengejutkan, bahwa Sancho ternyata lebih tertarik bergabung ke Liverpool.

Nama Jadon Sancho sudah sering dibicarakan sejak Januari lalu, dimana saat itu Manchester united diberitakan berencana merekrut winger 20 tahun dari Borussia Dortmund.

Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa faktanya Jadon Sancho justru lebih memilih bertahan di Klub Jerman.

Meski demikian, bukan berarti Manchester united telah mengendurkan semangat mereka untuk mendapatkan servis sang pemain. Apalagi jika melirik fakta bahwa jadon Sancho telah tampil gemilang dan membuat 20 gol dan 20 assist bagi Borussia Dortmund musim ini.

Sejauh ini nama Manchester United masih lebih sering digosipkan menjadi klub terdepan untuk merekrut Sancho. Pihak Setan Merah disebut tengah intens melakukan pendekatan, baik dengan Dortmund maupun dengan Agen Transfer sang pemain.

Tapi, kabar terbaru datang dari media Jerman, Kicker. Mereka mengklaim bahwa Sancho lebih tertarik untuk pindah ke Liverpool musim depan ketimbang ke Manchester united.

Menurut laporan tersebut, Sancho memang memendam kekaguman mendalam pada Liverpool. Ia menilai bahwa proyek yang tengah dibangun di Merseyside itu sangat menjanjikan.

Hal ini tak terlepas dari fakta bahwa Liverpool secara konsisten meraih gelar bergengsi sejak musim kemarin. Di satu sisi, Jadon Sancho juga menilai Jurgen Klopp bisa mengasahnya menjadi pemain yang lebih baik sehingga Sancho tertarik untuk menjadi bagian dari skuat The Reds.

Hanya saja, media-media Eropa meyakini bahwa transfer Jadon Sancho menuju Liverpool bakal sulit terwujud. Meski tim Marseyside menginginkan jasa sang pemain, tapi Dortmund memasang banderol terlampau tinggi untuknya.

Dikatakan bahwa Jadon Sancho akan dibanderol sebesar 120 juta Euro dan tentu saja Liverpool diyakini tidak sanggup menebus mahar transfer itu, mengingat kondisi finansial mereka sedang goyah.

Bahkan, Manchester United sekalipun juga dipercaya tidak bersedia menebus banderol setinggi itu untuk Sancho. Setan Merah berharap sang winger bisa ditebus di kisaran angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

Related Articles

Add Comment