Timo Werner Berikan ‘Sinyal’ Untuk Liverpool

Category: Berita Bola 1 0

Liverpool mendapatkan sinyal dari salah seorang penyerang muda Jerman, Timo Werner. Setelah menjadi penentu kemenangan bagi RB Leipzig dalam laga melawan Tottenham dinihari tadi, yang bersangkutan mengaku tertarik bergabung dengan Liverpool.

Seperti diketahui, RB Leipzig berhadapan dengan Tottenham Hotspur dinihari WIB tadi (20/02) dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Kendati bermain sebagai tim tamu, Wakil Bundesliga Jerman tetap berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Adalah penyerang 23 tahun, Timo Werner yang berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Selepas pertandingan itu, sang pemain Jerman justru berbicara tentang kemungkinan merapat ke klub Premier League, Liverpool.

Memang harus diakui bahwa Timo Werner adalah salah satu penyerang muda berbakat di Eropa saat ini. Werner tidak hanya mahir menuntaskan peluang, dia juga bisa menjemput bola, bahkan menciptakan peluangnya sendiri.

Setelah tampil cemerlang dalam beberapa tahun terakhir bersama dengan RB Leipzig, Timo Werner lantas dihubung-hubungkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Mulai dari Liverpool, Chelsea, Manchester United dan beberapa klub lain.

Nama pertama yang diklaim paling ngebet mendapatkan jasa Timo Werner. Kedatangannya diyakini akan membuat lini depan pasukan Jurgen Klopp semakin tajam. Bicara mengenai peluang merapat ke Anfield, Timo Werner memberikan sinyal positif untuk The Reds.

“Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini dan ketika Anda dihubungkan dengan tim sekelas itu, jelas saya merasa bangga. Dalam hal itu, saya merasa bangga, tapi saya tahu Liverpool punya banyak pemain bagus dan saya harus mengembangkan diri sendiri, untuk mempelajari banyak hal sebelum mencapai level bermain di sana.” Ujar Werner kepada Viasport usai pertandingan.

Lepas dari rumor tersebut, Timo Werner mengaku bangga karena dia bisa membantu Leipzig meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur. Namun dia juga mengingatkan bahwa masih ada 90 menit leg kedua.

“Itulah masalahnya di Liga Champions, meski Anda memenangi pertandingan pertama — setidaknya di luar Leipzig — di Tottenham sini, masih banyak yang harus Anda lakukan dalam 90 menit berikutnya. Tottenham merupakan tim bagus. Tahun lalu mereka sudah membuktikan bahwa mereka punya kekuatan mental untuk membalikkan situasi, kami harus berjuang,” tutupnya.

Related Articles

Add Comment