Trent Bertekad Bawa Liverpool Lampaui Rekor Poin City

Category: Berita Bola 2 0

Setelah berhasil mengamankan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, Bek trent Alexander-Arnold mengungkapkan tekadnya untuk membantu klub melalui rekor poin Manchester City di Premier League.

Liverpool berhasil juara musim ini berkat kemenangan yang diraih Chelsea atas Mancheser City pada Machdays ke-31. Berkat hasil di laga tersebut, pasukan Jurgen klopp yang ada di puncak klasemen sementara tak terkejar lagi.

Berkatnya, The Reds tidak hanya memenangkan gelar Premier League, tapi juga mencatat rekor sebagai tim tercepat yang menjuarai kompetisi ini, dengan hanya melalui 31 pertandingan.

Menariknya, masih ada rekor lain yang bisa dicatatkan pasukan Jurgen klopp sebelum kampanye musim ini berakhir. Termasuk rekor torehan poin terbanyak dalam satu musim Premier League yang saat ini ada dalam genggaman Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola berhasil mencapai rekor tersebut pada saat menjuarai Liga Primer Inggris di musim 2017/18, dengan raihan 100 poin.

Sedangkan Liverpool sendiri saat ini sudah mengumpulkan 92 poin, dengan melihat fakta bahwa masih ada 4 pertandingan untuk dimainkan, peluang untuk melampaui rekor Manchester city terbuka lebar.

Karenanya, bek Trent-Alexander Arnold merasa bahwa ini memang saat yang tepat untuk mencapai target tersebut setelah menyegel trofi juara.

“Setelah kami memenangkan liga saya pikir itu adalah hal yang utama yang kami ingin kejar, memastikan kami dikenang sebagai tim bersejarah di Premier League dan memastikan bahwa ini adalah musim yang tidak akan pernah dilupakan orang,” serunya.

“Saya pikir tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu selain membuat rekor poin yang akan sulit dicapai oleh orang, jadi itu adalah sesuatu yang ingin kita lakukan. Kami ingin mendorong diri kami sendiri, kami memiliki empat pertandingan tersisa. “ kata Trent kepada situs resmi The Reds.

Saat ini, Liverpool masih memiliki skuat terbaiknya, tapi lawan yang akan mereka hadapi di sisa empat pertandingan tersebut bisa dikatakan cukup berat. Sebut saja Burnley, Arsenal dan Chelsea, dimana ketiga klub sedang berusaha untuk meraih hasil terbaik di sisa musim ini.

Related Articles

Add Comment