Usai Pensiun, Ronaldo Buka Peluang Jajal Dunia Akting

Category: Berita Bola 13 0

Pentolan Utama Juventus, Cristiano Ronaldo sudah mempersiapkan beberapa kemungkinan yang bisa dia lakukan selepas gantung sepatu dari sepakbola nanti. Menariknya, salah satu dari beberapa kemungkinan tersebut adalah menjajal dunia akting.

Sebagai informasi, saat ini Cristiano Ronaldo sudah berusia 35 tahun. Meski performanya terbilang masih moncer, bagaimanapun periode pensiunnya sudah semakin dekat. Para penikmat sepakbola tentu akan merindukan Ronaldo jika yang bersangkutan sudah gantung sepatu nanti.

Tapi yang lebih membuat penasaran adalah apa yang akan dilakukan sang pemain setelah gantung sepatu dari lapangan hijau. Ronaldo sendiri ternyata sudah memiliki rencana, menariknya dia punya beberapa pilihan selepas pensiun nanti.

Salah satunya adalah menjadi pemain film atau aktor, sebagaimana yang dituturkan sang pemain pada Desember 2019 lalu.

“Saya berharap hidup lebih dari 50 tahun untuk memelajari hal-hal baru dan menghadapi tantangan-tantangan berbeda dan berusaha mencari solusinya. Salah satu tantangan yang ingin saya jalani, contohnya, berakting di film,” kata Ronaldo beberapa waktu lalu di Dubai.

Andai benar terjadi, Dia tak akan menjadi pesepak bola pertama yang melakukan itu jika benar-benar terjadi. Legenda Manchester United, Eric Cantona, sudah lebih dulu melakoni peran tersebut. Bahkan, Cantona juga sempat menjadi bintang utama dalam sebuah film.

Namun sepertinya, Ronaldo tidak akan kesulitan untuk menggaet popularitas di dunia akting. Pasalnya, popularitas mega bintang Portugal ini sudah meninggi sejak dia masih menjadi pemain sepakbola. Terutama di sosial media.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga pernah menjadi bintang iklan. Sejauh ini, sudah banyak iklan yang dibintangi mantan kekasih Irina Shayk ini. Bahkan beberapa produk dari Indonesia juga kerap dibintanginya.

Hanya saja, memang membintangi sebuah film layar lebar sangat berbeda dengan membintangi sebuah iklan. Karenanya mungkin ada proses yang harus dilalui Ronaldo. Atau dia bisa mengikuti kelas akting untuk mencapai keinginannya ini.

Tapi yang jelas, menjadi aktor bukan satu-satunya tujuan Ronaldo selepas pensiun. Dia juga merambah dunia kepelatihan, bisnis sampai menikmati waktu bersama keluarga tanpa terganggu dari kejaran media.

Related Articles

Add Comment