Vinicius Jr Puas Performanya Dalam Laga Melawan Mallorca

Category: Berita Bola 2 0

Real madrid baru saja berhasil mengantongi tiga poin berkat kemenangan atas Real Mallorca dinihari tadi. Vinicius Jr yang turut mencetak gol dalam laga tersebut mengaku puas dengan performanya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid bertandang ke Real Mallorca pada Jornada ke-31 La Liga Spanyol dinihari WIB tadi (25/06). Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano tersebut, pasukan Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor telak 2-0.

Bintang muda Brazil, Vinicius Jr berhasil membawa Los Blancos unggul lebih dulu lewat gol yang dicetaknya di babak pertama. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh Sergio Ramos pada paruh kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid pun kembali merenggut puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Menanggapi hasil positif yang didapat timnya, Vinicius pun buka suara.

Dia tentu saja senang dengan kemenangan Real Madrid, khususnya dengan performanya sendiri dalam laga tersebut yang menurut dia adalah hasil latihan kerasnya selama masa lockdown.

“Saya sangat senang dengan pertandingan hari ini. Kami bekerja sangat keras di rumah untuk kembali dalam kondisi terbaik.”

“Sedangkan bagi saya, saya pikir saya masih tetap sama sebelum kompetisi berhenti, tetapi memang benar saya bekerja sangat keras di rumah agar bugar secara fisik.” kata Vinicius di situs resmi klub.

Menurut Vinicius Jr, permainannya telah berkembang di Real Madrid sampai sejauh ini karena adanya kontribusi dari staff pelatih. Dia pun bertekad untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Ini seperti Piala Dunia dengan beberapa pertandingan dan kami harus fokus sejak awal. Saya selalu berusaha berkembang dalam semua aspek. Staf pelatih selalu banyak membantu saya untuk berkembang dan saya ingin terus berkembang di Real Madrid.”

Adapun dalam pertandingan melawan Real Mallorca kemarin, untuk pertama kalinya Vinicius Jr diturunkan sebagai starter bersama dengan Eden Hazard. Sang pemain mengaku puas berduet dengan bintang Belgia tersebut.

“Sangat mudah bermain dengan Hazard karena dia pemain yang luar biasa dan hari ini adalah pertama kalinya Zidane menyatukan kami. Ini fantastis,” lanjutnya.

Related Articles

Add Comment