Willian Hampir Pasti Tinggalkan Chelsea

Category: Berita Bola 2 0

Para fans Chelsea tampaknya tidak akan lagi melihat nama Willian dalam daftar skuat klub kesayangan mereka musim depan. Menurut laporan terbaru, Winger Brazil itu gagal mencapai kesepakatan kontrak anyar dengan The Blues.

Sebagai informasi, Willian memang sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama dengan Chelsea. Jika tidak ada kesepakatan baru, pemain berusia 31 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Willian sendiri sempat mengaku ingin bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi, dalam sebuah wawancara terbarunya beberapa waktu lalu. Keinginan sang pemain disambut baik oleh Agen Transfernya yang tengah mencoba mengurus perpanjangan kontrak pemain Brazi..

Hanya saja, menurut laporan yang diturunkan Football London, sang Agen gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait kontrak anyar kliennya. Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak baru Willian kembali menemukan kegagalan.

Apa yang menjadi penyebabnya adalah masalah durasi kontrak. Willian dilaporkan meminta kontrak berdurasi tiga tahun ke depan. Sayangnya, pihak Chelsea tidak bersedia mengabulkan permohonan sang pemain Brazil.

Kedua pihak diberitakan sama-sama enggan menurunkan tuntutan mereka, sehingga proses negosiasi ini diberitakan sudah berakhir.

Karenanya, Football London percaya bahwa karir Willian di Chelsea, 99 persen berakhir pada musim panas nanti. Namun demikian, mereka juga percaya bahwa mantan pemain Shakhtar Donetsk ini akan tetap bertahan di London.

Willian dan Keluarganya disebut sudah betah menetap di kota tersebut, sehingga berencana bergabung dengan klub yang juga berbasis di kota yang sama musim depan.

Kabarnya, sudah ada klub yang mendekati Willian, mereka adalah klub asal London Utara, Tottenham. Willian tertarik untuk pindah ke Tottenham karena kehadiran Jose Mourinho di kursi manajer yang merupakan mantan pelatihnya di Chelsea dulu.

Proses negosiasi dengan Tottenham diberitakan berjalan lancar sehingga Willian diyakini bisa segera bergabung dengan The Lillywhites.

Kabar ini cukup kontras dengan pernyataan Willian Beberapa hari yang lalu, dimana sang pemain membantah bahwa ia sudah pasti pindah ke Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Bahkan, tidak ada kesepakatan apapun yang tercapai dengan Finalis Liga Champions musim kemarin tersebut.

Related Articles

Add Comment