Willian Isyaratkan Ogah Gabung Barcelona

Category: Berita Bola 3 0

Juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona sepertinya harus bersabar dengan angan-angan mereka mendatangkan winger kondang Brazil, Willian. Pasalnya, sosok berusia 31 tahun tersebut baru-baru ini kembali mengumbar komitmen dan royalitasnya bersama dengan Chelsea meskipun memang faktanya kontraknya di Stamford Bridge hanya tersisa sampai akhir musim nanti.


Willian, 31 tahun, bergabung dengan Chelsea usai ditebus dari Anzhi Mackhachkala pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Sejak merapat ke Stamford Bridge, pemain timnas Brazil ini memang sudah langsung jadi bagian dari tim utama The Blues. Sejauh ini, Pemain dengan nama lengkap Willian Borges da Silva itu memberikan dua gelar Premier League pada Chelsea. Selain itu, dia juga andil dalam sukses Chelsea memenangkan Liga Europa musim kemarin.

Akan tetapi, selama beberapa bulan terakhir, atau bisa dikatakan sejak bursa transfer musim panas kemarin, masa depan Willian bersama dengan Chelsea sering jadi perbincangan media-media Eropa. Sebabnya cukup sederhana, karena kontrak sang pemain di Stamford Bridge yang akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Selain itu, hal ini juga berkaitan dengan kedatangan manajer anyar Frank Lampard. Sebab, sang bos diyakini lebih senang dengan pemain muda yang praktis membuat Willian tergusur perlahan dari skuat utama.

Hanya saja, faktanya di awal musim ini dia masih jadi andalan, membantu Chelsea meraih enam kemenangan beruntun. Sang pemain pun mengaku siap bertahan lebih lama di Chelsea, dan mengisyaratkan keputusannya menolak tawaran dari Barcelona.

“Saya pikir saya masih punya banyak kayu untuk dibakar di sini, di Eropa. Saya punya pasar. Saya sangat senang di sini di Chelsea. Memang betul ini adalah tahun terakhir dalam kontrak saya di Chelsea, akhir musim nanti kontrak sudah berakhir. Tapi saya senang di Chelsea dan saya berencana untuk bertahan di sini,” ucap Willian seperti dikutip dari Esporte Interativo.

Tekad Willian untuk bertahan di klub London memang besar, tapi yang jadi pertanyaaan saat ini adalah pihak Chelsea sampai saat ini masih belum memberikan tawaran kontrak baru kepada Pemain Timnas Brazil tersebut.

Related Articles

Add Comment